Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kembali Luncurkan Single Baru, Ahmad Abdul: Ini Lagu Menggambarkan Saya Banget

Ahmad Abdul kembali meluncurkam single terbarunya. Kali ini single terbarunya berkisah tentang perjuangannya menggapai mimpi.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kembali Luncurkan Single Baru, Ahmad Abdul: Ini Lagu Menggambarkan Saya Banget
istimewa
Ahmad Abdul 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Abdul kembali meluncurkam single terbarunya. Kali ini single terbarunya berkisah tentang perjuangannya menggapai mimpi.

Bersama dengan label Universal Music Indonesia. Abdul merilis single berjudul 'Up To The Sky', pria yang juga biasa disapa Abdul Idol ini pun menceritakan makna dari lagu tersebut.

"Ini lagu yang menggambarkan saya banget. Menggambarkan sebuah perjuangan yang tidak instan dan mudah. Pencapaian sampai hari ini harus melewati banyak rintangan. Jatuh bangun, bisa berdiri, mencicipi lagi pahitnya sebuah proses," kata Ahmad Abdul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (8/3/2020).

"Saya melewati banyak cerita dan pembelajaran hingga sampai di titik ini. Untuk itulah “Up To The Sky” dirilis," ucapnya.

Baca: Ulang Tahun Pertama Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, Apa yang Akan Dilakukan BCL 22 Maret Ini?

Baca: Impiannya Bertemu Ustaz Abdul Somad Akhirnya Terwujud, Ayana Jihye Moon: Saya Merasa Terhormat

Baca: Lima Bulan Hamil, Cut Meyriska Belum Rasakan Ngidam, Hanya Pantang Makan Ini

Ahmad Abdul yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Up To The Sky' bersama Universal Music Indonesia
Ahmad Abdul yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Up To The Sky' bersama Universal Music Indonesia (istimewa)

Abdul juga menjelaskan bahwa single tersebut memiliki irama musik yang santai namun tetap menggairahkan. Sehingga lirik dan musiknya bisa menginspirasi para pendengarnya.

"Dari segi musiknya memang chill, mengambil unsur modern folk, dan diharapkan bisa menyentuh hati pendengarnya, bisa membangkitkan semangat mereka yang jatuh. Danenyuarakan isi hati yang sedang berjuang mencapai mimpinya," ucapnya

BERITA REKOMENDASI

"Dengan harapan lagu ini bisa menggambarkan perasaan dan luapan emosi banyak orang, termasuk saya yang menulis," ujarnya.

Lagu 'Up To The Sky' sudah dapat didengarkan di seluruh platform music digital. Abdul berharap agar single terbarunya itu bisa memberikan efek positif ke semua orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas