Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nyambung dengan Ari Irham, Jennifer Coppen Berharap Jadi Pacarnya?

Jennifer Coppen (18) sangat senang mendapatkan peran Kirana, dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Nyambung dengan Ari Irham, Jennifer Coppen Berharap Jadi Pacarnya?
Tribunnews/Herudin
Artis peran Ari Irham (kiri) dan Jennifer Coppen berpose untuk difoto saat acara perilisan poster dan trailer film Generasi 90'an Melankolia di Visinema HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90'an Melankolia yang mengusung cerita menghadapi kehilangan orang yang dikasihi dari sudut pandang keluarga tersebut rencananya akan tayang serentak mulai 9 April mendatang. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Jennifer Coppen (18) sangat senang mendapatkan peran Kirana, dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Dalam film karya sutradara Irfan Ramly itu, selain mendapatkan peran menantang, rasa senang Jennifer Coppen itu karena menjadi kekasih Ari Irham (18), yang berperan sebagai Abby.

Ada beberapa adegan romantis yang dilalui Jennifer dengan Ari yang diperlihatkan dalam trailer film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Lantas, apakah wanita bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen terbawa perasaan dengan Ari? Rupanya rasa itu hanya dalam lokasi syuting saja.

Baca: Tangisan Jennifer Coppen Teringat Ibunya Meninggal Karena Kanker

Baca: Mengapa Mangkir Jadi Saksi Kasus Wawan? Catherine Wilson: Sudah Beres Urusannya

Para pemeran dan kru saat perilisan poster dan trailer film Generasi 90'an Melankolia di Visinema HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90'an Melankolia mengusung cerita menghadapi kehilangan orang yang dikasihi dari sudut pandang keluarga. Film yang mulai bisa disaksikan serentak pada 9 April mendatang itu dibintangi oleh Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Gunawan, dan Wafda. Tribunnews/Herudin
Para pemeran dan kru saat perilisan poster dan trailer film Generasi 90'an Melankolia di Visinema HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90'an Melankolia mengusung cerita menghadapi kehilangan orang yang dikasihi dari sudut pandang keluarga. Film yang mulai bisa disaksikan serentak pada 9 April mendatang itu dibintangi oleh Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Gunawan, dan Wafda. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Kalau untuk kebawa perasaan atau enggak sama Ari, enggak ya. Maksudnya aku sayang sama dia sebagai sahabat aku, teman aku gitu kan. Tapi untuk terbawa perasaan lebih jauh, enggak. Profesional kerja aja," kata Jennifer Coppen.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Generasi 90-an: Melankolia' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

"Tapi Ari pasti sayang sama aku. Percaya diri aja gitu kan, enggak tau sayang apa enggak," tambahnya.

Menjadi lawan mainnya, Jennifer tak memungkiri bahwa ia sangat nyambung dengan Ari. Hal itu disebkan Ari juga membuka diri kepadanya.

"Karena Ari orangnya enggak jaim. Kalau tipe mungkin tipe aku, dia baik, orangnya sopan," ucapnya.

Lalu, apakah dara manis kelahiran 20 Juli 2001 itu berharap menjadi kekasih Ari didunia nyata?

"Walaupun Ari tipe aku, tapi bukan berarti harus jadi pacar. Lebih enak jadi sahabat. Kalau pacar, putus, kalau misal satu kerjaan lagi jadi enggak enak," ungkapnya.

Lebih lanjut, meski sudah pesimis diawal, Jennifer Coppen tak mau sesumbar. Jika memang Ari Irham adalah jodohnya, ia akan menerima itu semua.

"Mungkin ya (jadi pacar). Biar kalian patah hati semua," ujar Jennifer Coppen.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas