Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Idris Elba Ceritakan Dirinya Terjangkit Virus Corona Tanpa Gejala

Aktor hollywood Idris Elba mengumumkan dirinya positif terjangkit corona virus (COVID-19) tapi tanpa merasakan gejala apapun.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aktor Idris Elba Ceritakan Dirinya Terjangkit Virus Corona Tanpa Gejala
Instagram Idris Elba @idriselba
Aktor hollywood Idris Elba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aktor hollywood Idris Elba mengumumkan dirinya positif terjangkit corona virus (COVID-19) tapi tanpa merasakan gejala apapun.

"Saya tidak punya, saya tidak merasakan gejala apapun," ungkap Idris Elba melalui video yang ia unggah di akun twitter pribadinya.

Melihat fakta yang terjadi pada dirinya, Idris Elba menenkankan kalau virus corona yang kini menjadi pandemi global ini harus dihadapi dengan serius.

Idris Elba menghimbau agar orang-orang mulai menerapkan sistem menjaga jarak dengan orang lain, hidup bersih karena virus ini bisa menyerang siapapun.

"Sekarang harus siap berpikir tentang jarak sosial, mencuci tangan, di luar itu, ada orang-orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala dan yang dapat dengan mudah menyebar," kata Idris Elba.

Baca: Tes Usai Berinteraksi dengan Pasien Positif Corona, Aktor Idris Elba Umumkan Dirinya Terjangkit 

Baca: Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Ibunda Angbeen Rishi Tunangan Adly Fairuz Dilaporkan

Aktor Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana dunia
Aktor Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana dunia "Fast & Furious hadiah Hobbs & Shaw," di Dolby Theatre di Hollywood California pada 13 Juli 2019. Kini, Idris Elba mengatakan ia telah dites dan positif terkena virus corona (COVID-19). (Chris Delmas/AFP)

Sementara itu, pemain film Pacific Rim ini mengajukan pemeriksaan tes COVID-19 karena ia sempat bertemu dengan orang yang mengumumkan dirinya juga positif virus tersebut.

Semenjak Idris Elba tahu kabar tersebut ia langsung mengidolasi diri dan langsung melakukan tes dan ia kini melanjutkan masa isolasi sampai dinyatakan bebas dari virus corona.

BERITA TERKAIT

"Saya dites karena saya terkena karena saya terpapar dengan seseorang yang juga dites positif corona. Saya mengetahui Jumat lalu bahwa mereka positif," ucap Idris Elba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas