Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Permintaan Terakhir Ayahanda Rheina Ipeh Sebelum Berpulang

Aktris peran Rheina Ipeh (45) ingat detik-detik terakhir sebelum ayahnya, Andhy Sugiyanto, menghembuskan napas terakhir di RSIJ Cempaka Putih.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Permintaan Terakhir Ayahanda Rheina Ipeh Sebelum Berpulang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rheina Ipeh ditemui di komplek pemakaman Layur, Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Aktris peran Rheina Ipeh (45) cerita beberapa jam sebelum ayahnya, Andhy Sugiyanto, menghembuskan napas terakhir di RSIJ Cempaka Putih, Selasa (17/3/2020).

Rheina dan suaminya menjenguk almarhum di rumah sakit sekira pukul 20.00, Senin (16/3/2020). Di situ, ayahnya minta makan bubur.

“Semuanya serba cepat kejadianya, jam delapan kita jenguk masih minta bubur. Jam setengah sebelas malam baru kita dihubungi rumah sakit bahwa kondisinya makin parah, saya merasa cepat aja kejadianya,” ujar Rheina Ipeh ditemui di komplek pemakaman Layur, Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (17/3/2020).

Rheina Ipeh mengatakan beberapa bulan terakhir sering masuk keluar rumah sakit. Namun, ia yakin ayahnya bakal pulih.

Baca: Antisipasi Virus Corona, Rheina Ipeh Bingung Gelar Tahlilan untuk Almarhum Ayahnya

Baca: Rheina Ipeh Berduka, Ayahnya Meninggal karena Infeksi Paru-paru

BERITA TERKAIT

“Ayah saya tidak pernah mengeluh sakit di mana, dan masih bekerja juga di usianya yang 72 tahun. Bahkan masuk rumah sakit saja kita paksa. Kondisinya sudah drop dari bulan Desember sampai sekarang, biasanya masuk rumah sakit terus pulang,” tambah Rheina.

Baca: Vanessa Angel Seperti Linglung Ditanya Peristiwa yang Menimpanya, Milano Lubis Jadi Bingung

Rheina sama sekali tak punya firasat. Namun beberapa anggota keluarga lainnya, termasuk asisten rumah tangganya sempat memiliki perasaan tidak enak.

“Kalau yang lain merasakan ‘berasa ini berasa itu, kok perasaan gak enak ya’, kalau aku paling Papa sebentar lagi pulang dari rumah sakit, karena biasnya seperti itu,” tambahnya.

Rheina Ipeh sendiri mengaku sudah rela dan tabah perihal kepergian sang ayahanda. Kini harapnya setelah kepergian almarhum dirinya berniat memberangkatkan umrah yang selama ini menjadi keinginan sang ayahanda. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas