Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Tes Usai Berinteraksi dengan Pasien Positif Corona, Aktor Idris Elba Umumkan Dirinya Terjangkit 

Setelah Tom Hanks, aktor internasional Idris Elba mengumumkan dari hasil tes ia dinyatakan positif terjangkit novel corona virus (COVID-19).

Tes Usai Berinteraksi dengan Pasien Positif Corona, Aktor Idris Elba Umumkan Dirinya Terjangkit 
Instagram/idriselba
Idris Elba 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah Tom Hanks, aktor internasional Idris Elba mengumumkan dari hasil tes ia dinyatakan positif terjangkit novel corona virus (COVID-19).

Pemain film 'American Gangster' ini menceritakan hasil tes tersebut melalui video yang ia unggah di akun twitter pribadinya yang didampingi dengan pasangannya Sabrina Dhowre.

"Jadi pagi ini saya mendapat hasil tes untuk coronavirus, dan hasilnya positif," ucap Idris Elba, Senin (16/3/2020).

Idris Elba menceritakan ia menjalankan tes virus corona karena pekan lalu ia sempat bertemu dengan seseorang yang telah dinyatakan corona virus.

Setelah mengetahui kabar orang yang ditemuinya positif, Idris Elba langsung melakukan langkah pencegahan dengan mengkarantina diri dan melakukan tes.

Aktor Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana dunia
Aktor Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana dunia "Fast & Furious hadiah Hobbs & Shaw," di Dolby Theatre di Hollywood California pada 13 Juli 2019. Kini, Idris Elba mengatakan ia telah dites dan positif terkena virus corona (COVID-19). (Chris Delmas/AFP)

"Saya dites karena saya terkena karena saya terpapar dengan seseorang yang juga dites positif corona. Saya mengetahui Jumat lalu bahwa mereka positif," ucap Idris Elba.

"Saya mengkarantina diri saya dan mendapat tes segera dan mendapatkan hasil tesnya hari ini," sambung Idris Elba.

Kemudian pemenang Golden Globe tahun 2012 mengatakan saat ini keadaanya baik-baik saja, dan ia melanjutkan karantina agar tidak menularkan ke lebih banyak orang.

"Saya baik-baik saja, dan tidak memiliki gejala tapi saya sudah mengisolasi diri sejak tahu saya terpapar orang yang terjangkit," ungkap Idris Elba.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas