Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Vanessa Angel dan Suami Diamankan di Sebuah Rumah di Jakarta Barat

Vanessa Angel (26) dan suami, FA (30) alias Bibi Ardiansyah diamankan polisi karena dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Vanessa Angel dan Suami Diamankan di Sebuah Rumah di Jakarta Barat
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus model Vanessa Angel (26) dan suami, FA (30) alias Bibi Ardiansyah diamankan polisi karena dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Vaness Angel yang memiliki nama lahir Vanesza Adzania alias VA dan suami diamankan di sebuah rumah di kawasan Srengseng Kembangan Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Demikian disampaikan Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (17/3/2020).

"Tadi malam jam setengah 9 diamankan di Srengseng Kembangan Jakarta Barat," kata Yusri.

Dari penangkapan itu, petugas Satreskrim Narrkoba Polres Jakarta Barat mengamankan sejumlah barang bukti puluhan butir psikotropika.

"Lokasi Srengseng itu rumah. Belum tahu rumah itu milik siapa," ujarnya.

Saat ini, Vanessa Angel dan suami menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Sementara, barang bukti sedang dilakukan pemeriksaan di laboratorium.

Vanessa Angel belum lama berurusan dengan polisi hingga membuatnya divonis lima bulan penjara di Pengadilan Negeri Surabaya Jawa Timur. Dia terbukti bersalah karena penyebaran konten asusila atau pornoografi melalui aplikasi chat. Kasusnya itu berkaitan dengan kasus prostitusi online.

Vanessa Angel menjalani hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Dia baru menghirup udara bebas pada 30 Juni 2019.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru menikah pada 11 Januari 2020 atau beberapa bulan Vanessa menghirup udara bebas.

Suami Vanessa Angel disebut-sebut bernama asli Febri Ardiansyah dengan latar belakang pengusaha dua bidang yakni garmen dan konstruksi.

Dari unggahannya di akun instagramnya, diketahui Bibi Ardiansyah mempunyai hobi bersepeda. Ia pernah juga bersepeda dengan Sandiaga Uno sewaktu menjadi cawapres, seperti unggahan di akun instagramnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas