Tribun Seleb

Virus Corona

Segala Upaya Mita The Virgin Cegah Penularan Covid-19

Mita The Virgin berdiam diri di rumah, sebagai dukungannya terhadap langkah pemerintah menekan pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Editor: Willem Jonata
Segala Upaya Mita The Virgin Cegah Penularan Covid-19
Instagram
Mita The Virgin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi sekaligus musisi Mita The Virgin memilih untuk berdiam diri di rumah, sebagai dukungannya terhadap langkah pemerintah menekan pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

"Sudah tiga minggu ini aku diam di rumah saja mengikuti anjuran pemerintah. Aku benar-benar karantina diri di rumah, enggak ke mana-mana," kata Mita The Virgin kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (2/4/2020).

Selain berdiam diri di rumah, Mita The Virgin juga mengonsumsi jahe dan temulawak untuk menambah imunitas tubuhnya agar tidak terpapar virus corona.

Baca: Bagaimana Membedakan Batuk sebagai Gejala Terinfeksi Covid-19 dan yang Tidak?

Baca: Pinkan Mambo Cerita Perjuangan Keluar dari Masa Sulit: Dulu, Beli Es Teler Pun Enggak Mampu

"Dari awal pandemi virus corona di Indonesia mewabah, aku dibuatkan mama jahe dan temulawak, itu sudah pasti setiap hari dan wajib diminum," ucapnya.

Ia juga rajin mengonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, dan air mineral.

Baca: Mengapa Butuh Waktu Lama Menciptakan Vaksin Virus Corona?

"Sama berjemur, aku susah bejemur. Soalnya aku tidurnya kebalik, tidur pagi jadi aku begadang," ungkap wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu.

Lebih lanjut, Mita 'The Virgin' berpesan untuk masyarakat Indonesia yang masih bandel keluar rumah di tengah wabah virus corona, untuk tetap di rumah aja agar rantai penyebaran virus tersebut bisa teraratasi.

Baca: Bella Shofie Karantina Mandiri di Kampung Halaman Suaminya di Pulau Buru, Suasananya Bak Liburan

Tak hanya itu, menurut Mita 'The Virgin', berdiam diri di rumah juga membantu kinerja para tenaga medis, yang menjadi garda terdepan membasmi virus corona.

"Banyakin aja kegiatan berguna di rumah. Semoga Indonesia terbebas dari virus corona dan seegera cepat selesai. Amin," ujar Mita 'The Virgin'.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas