Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Virus Corona Buat Konser Raisa Ditunda, Tak Jadi Digelar 27 Juni 2020

Wabah virus covid-19 atau corona yang melanda Indonesia membuat beberapa acara konser harus ditunda pelaksanaannya.

Virus Corona Buat Konser Raisa Ditunda, Tak Jadi Digelar 27 Juni 2020
Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019) siang. Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul You dan berencana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Juni 2020 mendatang. Tribunnews/DH Sapto Nugroho 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah virus covid-19 atau corona yang melanda Indonesia membuat beberapa acara konser harus ditunda pelaksanaannya.

Setelah Hammersonic Festival 2020 yang ditunda penyelenggaraannya ke Januari 2021, kali ini giliran konser tunggal penyanyi Raisa (29) juga harus diundur.

Konser bertajuk Raisa Live in Concert tersebut rencananya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, 27 Juni 2020.

Dalam press confrence streaming yang berlangsung pada Jumat (3/4/2020), Raisa bersama pihak label Juni Record dan promotor menyampaikan pengumuman pengunduran konser tersebut.

"Saya, Adryanto Pratono mewakili Juni Records dan Juni Concert mengumumkan kalau acara 'Raisa Live in Concert' ditunda penyelenggaraanya," kata Adryanto Pratono yang juga disaksikan oleh Raisa.

raisa konsers
Virus Corona Buat Konser Raisa Ditunda, Tak Jadi Digelar 27 Juni 2020

Adryanto Pratono mengatakan bahwa konser 'Raisa Live in Concert' tersebut akan digelar pada 28 November 2020, masih di SUGBK Senayan.

"Penundaan kami putuskan setelah berkoordinasi dan konsultasi dengan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta selama tiga minggu ini," ucapnya.

Tentu kabar ini mengejutkan banyak pihak, terutama untuk penggemar Raisa 'YourRaisa' dan para pembeli tiket yang tidak sabar menyaksikan konser tersebut.

"Penundaan ini setelah melihat perkembangan wabah virus covid-19 atau corona di Indonesia, khususnya di Jakarta selama tiga minggu belakangan ini," ujar Adryanto Pratono

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas