Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Titi Kamal dan Okan Kornelius Beradu Akting di Serial Ramadhan

Titi Kamal dan Okan Kornelius akan beradu akting dalam sebuah serial ramadhan berjudul 'Muslimah'.

Titi Kamal dan Okan Kornelius Beradu Akting di Serial Ramadhan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain sinetron Janji Suci Titi Kamal saat syuting di Bekasi, Senin (19/8/2019). Sinetron unggulan ANTV yang tayang setiap Senin hingga Minggu pukul 20.00 WIB tersebut mengisahkan Suci (Titi Kamal) yang berjuang menyelamatkan anaknya serta cinta sejatinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Kamal dan Okan Kornelius akan beradu akting dalam sebuah serial ramadhan berjudul 'Muslimah'.

Sesuai judulnya, sinetron yang akan tayang di ANTV itu berkisah tentang ketabahan hati seorang perempuan soleha, yakni Titi Kamal menghadapi segala macam cobaan.

"Berbeda dari Ramadan sebelumnya, tahun ini kita menghadirkan serial dengan nuansa Islami. Dalam serial Muslimah ini kita dapat melihat bagaimana perjuangan dan ketabahan hati seorang wanita sholehah dalam menjalani hidup yang dibumbui dengan ketegangan dan keharuan," Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (5/4/2020).

"Harapannya, semoga serial ini dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta dapat mengambil pesan moral didalamnya," lanjutnya.

Serial Muslimah yang akan dibintangi oleh Titi Kamal Kornelius, Lucky Hakim, Ririn Ekawati dan Tya Restyana akan tayang di ANTV
Serial Muslimah yang akan dibintangi oleh Titi Kamal Kornelius, Lucky Hakim, Ririn Ekawati dan Tya Restyana akan tayang di ANTV (istimewa/dok antv)

Serial tersebut akan mulai tayang hari ini Minggu (5/4/2020) dan akan tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 16.30 WIB.

Selain Titi Kamal dan Okan Kornelius. Serial tersebut juga dibintangi oleh Lucky Hakim, Ririn Ekawati dan Tya Restyana.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas