Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jefri Nichol Ingin Damai dengan Falcon, Tapi Kesulitan Mediasi karena Wabah Corona

Kasus dugaan wanprestasi kerjasama bintang film Jefri Nichol (21) dengan rumah produksi Falcon Pictures masih berlanjut di Pengadilan.

Jefri Nichol Ingin Damai dengan Falcon, Tapi Kesulitan Mediasi karena Wabah Corona
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Jefri Nichol menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhi vonis kepada Jefri Nichol tujuh bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Putusan tersebut tiga bulan lebih ringan dari tuntutan JPU, yakni 10 bulan penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan wanprestasi kerjasama bintang film Jefri Nichol (21) dengan rumah produksi Falcon Pictures masih berlanjut di Pengadilan.

Falcon Pictures belum mencabut laporannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sehingga Hakim masih terus menjalani proses sidang perdata dengan tiga tergugat, dua diantaranya adalah Jefri Nichol dan ibunya.

Kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marassabessy mengatakan bahwa kliennya kaget ketika mendengar kabar digugat ke Pengadilan oleh pihak Falcon Pictures.

"Kalau dibilang kaget ya kaget pastinya. Orang Jefri enggak tau apa-apa, tapi malah digugat," kata Aris Marassabessy kepada Warta Kota, Senin (6/4/2020).

Aris tak mau membocorkan bagaimana kejadian yang sebenarnya dari pihak Jefri, sebab itu sudah masuk ke pokok perkara.

"Cuman pihak Jefri ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan," ucapnya.

Baca: Isolasi Diri Membuat Zaskia Adya Mecca Sadar Ternyata Tak Salah Pilih Hanung Bramantyo Jadi Suami

Baca: Digugat Falcon Pictures Rp. 4,2 Miliar, Jefri Nichol Kemungkinan Tak Hadiri Sidang

Aris mengakui sudah mengajukan mediasi diluar sidang. Namun, karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia, membuat bintang film 'Pertaruhan', 'Dear Nathan', 'Jailangkung', 'Hit n Run', dan 'Habibie & Ainun 3' itu kesulitan mediasi.

"Jadi ya terus berusaha mediasi pastinya. Kalau tidak bisa (diluar sidang), kami menantikan agenda mediasi di persidangan," ucapnya.

Aris menegaskan kalau Jefri enggan mencari musuh dengan siapapun. Terlebih belum lama ini, Jefri Nichol baru saja bebas dari hukuman kasus narkoba.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas