Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah Iringi Lagu Kasih Putih Lepas Kepergian Glenn Fredly

Suasana syahdu dan emosional saat yang hadir di dalam gereja ikut menyanyikan bersama-sama lagu 'Kasih Putih' sambil berdiri melepas Glenn Fredly.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah Iringi Lagu Kasih Putih Lepas Kepergian Glenn Fredly
kolase/instagram.nazwa Shihab/Bumi entertainment
Penghormatan terakhir diberikan para musisi kepada Glenn Fredly di ibadah pelepasan pemakaman di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penghormatan terakhir diberikan para musisi kepada Glenn Fredly di ibadah pelepasan pemakaman di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Seperti pada video live Bumi Entertainment, The Bakucakar yang biasa mengiringi Glenn Fredly bernyanyi mempersembahkan lagu 'Kasih Putih'.

Suasana acara pun menjadi sangat syahdu dan emosional karena yang hadir di dalam gereja ikut menyanyikan bersama-sama lagu 'Kasih Putih' sambil berdiri.

Suara tangisan pun ikut terdengar dari para keluarga dan kerabat yang datang di momen ibadah penglepasan tersebut.

Sambil bernyanyi, mereka yang hadir pun mengangkat tangan mengucapkan perpisahan kepada Glenn Fredly dan mengakhiri lagu 'Kasih Putih' dengan tepuk tangan.

Setelah persembahan terakhir, rencananaya akan dilakukan acara penutupan peti jenazah dan kemudian akan dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan.

Baca: Glenn Fredly Akan Dimakamkan Dekat dengan Frans Tumbuan, Ini Kesaksian Penggali Kubur

Baca: Peluk Gewa di Samping Jenazah Glenn Fredly, Mutia Ayu Menangis Pilu: Please Jangan Tinggalin Aku

Di ibadah pelepasan tersebut juga terlihat istri Glen Fredly, Mutia Ayu dan sempay menggendong putri mereka Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di depan peti putih yang berisi jenazah Glenn Fredly.

BERITA TERKAIT

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn sudah mengalami penurunan kesehatan sejak sebulan terakhir dan di rawat di RS Setia Mitra sejak Senin (6/4/2020) lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas