Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Galang Dana Covid 19, Dua Vokalis Element Reunion Nyanyikan Lagu Buka Hatimu Dunia

Dua vokalis Element Reunion, Ferdy Tahier dan Lucky Widjaya bersama-sama membawakan lagu berjudul 'Buka Hatimu Dunia'.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Galang Dana Covid 19, Dua Vokalis Element Reunion Nyanyikan Lagu Buka Hatimu Dunia
istimewa
Dua vokalis Element Reunion akan merilis lagu 'Buka Hatimu Dunia' sekaligus menggalang dana yang ditujukan untuk penanganan Covid-19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua vokalis Element Reunion, Ferdy Tahier dan Lucky Widjaya bersama-sama membawakan lagu berjudul 'Buka Hatimu Dunia'.

Lagu yang diciptakan oleh Ferdy Tahier ditujukan untuk menggalang dana yang nantinya akan disalurkan kepada garda terdepan penanganan Covid-19, khususnya tenaga medis dan petugas keamanan.

"Tujuan adanya lagu tersebut untuk Aksi Donasi kepada para penjaga garis depan negara dalam menghadapi wabah bencana ini," kata Ferdy Tahier dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (15/4/2020).

"Aksi Donasi tersebut berupa minuman hangat seperti Kopi dan air jahe gula aren, masker kain, roti, serta sembako dan kebutuhan lainnya," tuturnya.

Baca: Tio Pakusadewo Mengaku Pakai Narkoba karena Stroke, Donny Alamsyah Ungkap Kisahnya Berobat

Baca: Meski Berat Hadapi Dampak Virus Corona, Giring Ganesha Tetap Berikan Gaji untuk Karyawannya

Baca: Doakan Didi Riyadi Menikah dengan Ayu Ting Ting, Ferdy Element Sudah Pilihkan untuk Nama Anak

Keduanya pun membeberkan makna dari lagu 'Buka Hatimu Dunia' yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk donasi tersebut.

"Tema dari single ini adalah untuk membuka hati kita kepada sesama, agar kita mengingat bahwa kita tidak sendiri, yang sedang menghadapi wabah, tapi sebagian dari kita juga ada yang mencari nafkah dengan cara meninggalkan rumah," kata Ferdy

BERITA TERKAIT

"Dan juga ada yang sebagian profesinya adalah membantu orang yang sedang sakit akibat wabah ini juga para Petugas Keamanan Jakarta dan Indonesia," lanjut Lucky.

Bersama BHD Management, Ferdy dan Lucky membuka donasi melalui website kitabisa.com/bukahatimudunia. Kedua vokalis Element Reunion itu berpesan untuk menjaga diri dan tetap berada di rumah selama pandemi virus corona masih ada.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas