Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jirayut Penyanyi Asal Thailand Rilis Single Kedua Berbahasa Indonesia

Penyanyi berkebangsaan Thailand, Jirayut kembali merilis single ke dua dengan bahasa Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jirayut Penyanyi Asal Thailand Rilis Single Kedua Berbahasa Indonesia
istimewa
Penyanyi berkebangsaan Thailand, Jirayut kembali merilis single ke dua dengan bahasa Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi berkebangsaan Thailand, Jirayut kembali merilis single ke dua dengan bahasa Indonesia.

Bersama dengan Maksi Music, jebolan ajang pencarian bakar Dangdut Academy Asia 4 itu merilis single berjudul 'Tiada Tara'.

Lagu tersebut memantapkan karir Jirayut di dunia entertain Indonesia, khususnya dalam dunia tarik suara. Hal yang spesial bagi Jirayut dalam single terbarunya itu adalah ditulis oleh musisi dangdut kenamaan, Adibal.

"Aku senang banget karena yang nulis lagu ini adalah bang Adibal, aku suka banget sama karya-karyanya," kata Jirayut dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (22/4/2020).

Single terbarunya itu mengusung musik dangdut klasik yang rupanya adalah impian dari Jirayut memiliki lagu dengan musik dangdut klasik.

"Musik dalam lagu ini adalah dangdut klasik. Aku senang karena sudah lama ingin punya lagu dengan aransemen dangdut klasik," terangnya.

BERITA TERKAIT

Penyanyi asal Thailand itu berharap lagunya bisa menghibur penggemarnya yang tak bisa kemana-mana karena pandemi virus corona.

"Aku mau hibur fans aku karena saat wabah seperti ini kita cuman bisa di rumah aja. Aku rilis hari ini agar bisa dinikmati fans aku," jelas Jirayut.

Single terbaru Jirayut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Caption: (Istimewa) Pedangdut berdarah Thailand, Jirayut yang baru saja merilis single ke dua di Indonesia berjudul 'Tiada Tara'

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas