Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yasamin Jasem Dapat Pengalaman Baru Saat Main di Sinetron PPT Jilid 13

Yasamin Jasem turut menjadi bintang baru yang ikut berperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 13.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Yasamin Jasem Dapat Pengalaman Baru Saat Main di Sinetron PPT Jilid 13
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Yasamin Jasem menghadiri jumpa pers usai press screening film Kuntilanak Mangkujiwo di Jakarta, Jumat (24/1/2020). Film horor bertajuk Mangkujiwo bakal menjadi film pembuka dari rangkaian Jagat Sinema Kuntilanak. Karya garapan Azhar Kinoi Lubis serta ditulis oleh Dirmawan Hatta itu tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yasamin Jasem turut menjadi bintang baru yang ikut berperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 13.

Yasamin berperan sebagai tokoh bernama Alexandria. Dalam memerankan tokoh Alexandria ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru dalam berakting.




"Kalau dilihat di cuplikannya itu ada adegan aku silat. Adegan silat itu jadi tantangan aku syuting di sini. Aku belum pernah ada main silat-silat," ujar Yasamin Jasem saat telekonfrensi pers, Jumat (24/4/2020).

Adegan silat yang dilakukan Yasamin Jasem karena tokoh Alexandria yang ia perankan itu merupakan seorang mahasiswi yang tomboy.

Baca: Syakir Daulay Bersaing dengan Para Influencer Islami untuk Perankan Ustaz Muda di PPT Jilid 13

Baca: Main di PPT Jilid 13, Syakir Daulay: Itu Doa Saya di Ramadhan Tahun Lalu

"Aku jadi Alexandria dia anak kuliahan yang tomboy terus ketemu ustaz Viral. Jadinya ada romance sama Viral juga," tutur Yasamin.

"Karena ini katakter baru jadi enggak ada hubungannya dengan yang lain. Dan Alexandria dia tomboy, dia gampang ngobrol sama orang, enggak ada kata enggak enak," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Yasamin Jasem, Syakir Daulay dan Betawi Ayu adalah nama-nama baru yang hadir di sinetron PPT jilid 13. Sinetron tersebut sudah mulai tayang di stasiun televisi SCTV mulai 24 April 2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas