Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Melahirkan Anak Pertama, Westny DJ Ingin Sepenuhnya Jadi Ibu Rumah Tangga

Aktris Westny DJ untuk sementara vakum dari dunia akting. Ia ingin mencurahkan perhatiannya secara penuh untuk keluarga. Terutama buah hatinya.

Melahirkan Anak Pertama, Westny DJ Ingin Sepenuhnya Jadi Ibu Rumah Tangga
Instagram Westny DJ
Aktris Westny Dj (Instagram Westny DJ) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Westny DJ untuk sementara vakum dari dunia akting. Ia ingin mencurahkan perhatiannya secara penuh untuk keluarga. Terutama buah hatinya.

"Kalau untuk syuting mau vakum dulu. Pengin vokus ke keluarga sementara waktu," kata Westny DJ ketika dihubungi awak media, Jumat (24/4/2020) malam.

Keputusan itu menjadi ibu rumah tangga, ia buat bukan karena ada desakan dari Wayan, suaminya. Melainkan sepenuhnya atas inisiatif sendiri.

Baca: Harapan Westny DJ dan Suami di Balik Nama Anak Pertamanya

"Memang tujuan aku menikah itu jadi lebih fokus ke keluarga ketimbang ke pekerjaan. Lebih pengin mengarah ke enterpreuner sih ketimbang syuting-syuting lagi," tambahnya.

Memutuskan untuk tidak mementingkan bekerja sebagai aktris, dikarenakan wanita kelahiran Jerman, 17 Juni 1989 itu ingin fokus menjadi seorang ibu dan istri di rumah.

Baca: Melahirkan Anak Pertama, Westny DJ Lewati Proses Persalinan Selama 5 Hari

Sebelum melahirkan I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatansoe, Westny DJ sudah mempersiapkan mental dan praktik menjadi orangtua.

"Bukan berarti kita orangtua yang sempurna. Tapi kita berusaha ya kita juga belajar, enggak cuman anak, jadi sama-sama saling ngisi juga sama suami," ujar Westny DJ.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas