Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Teuku Wisnu dan Keluarga mulai Jadi Penghapal Alquran

Teuku Wisnu bersama dengan Ustadz Ahmad Ridwan, Lc hadir dalam sebuah acara yang digagas oleh UAR

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Teuku Wisnu dan Keluarga mulai Jadi Penghapal Alquran
instagram teuku wisnu.
Kegiatan Teuku Wisnu dan selama tinggal di rumah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Teuku Wisnu bersama dengan Ustadz Ahmad Ridwan, Lc hadir dalam sebuah acara yang digagas oleh UAR Official di Youtube channelnya.

Bersama dengan founder dari Syamam Foundation, suami dari Shireen Sungkar ini membahas mengenai siapa saja orang yang diadukan oleh Allah SWT.

Dalam diskusi yang berlangsung selama dua jam ini diantaranya membahas mengenai hal tersebut dan juga melibatkan beberapa mahasiswa muslim yang ada di Beijing.

Menurut Ustadz Ahmad Ridwan, Lc, Dalam bulan ini kita menemukan kenikmatan yang luar biasa dimana dalam bulan Ramadhan ini kita bisa bercengkrama kembali dengan Alquran.

Baca: Teuku Wisnu Ajak Anaknya Olahraga di Halaman Rumah, Ternyata Ini Manfaat yang Bisa Didapatkan

Baca: Langgar Aturan Lockdown, Everton Kecewa Berat dengan Tindakan Moise Kean

Baca: Pemilik Fiorentina Bersedia Lepas Winger Andalannya ke Juventus

Pasalnya bagi mereka yang tidak mau bencengkrama dengan Al-Quran termasuk kedalam orang-orang yang diadukan oleh Rasulullah SAW kepada Allah SWT.

"Ada tiga orang yang akan dilaporkan oleh Rasullulah SAW diantaranya mereka yang Tidak mau membaca al-quran, tidak mentadaburi alquran. dan menghapalnya," ungkap Ustadz Ahmad Ridwan Lc.

Sang Moderator, Teuku Wisnu pun menimpali dengan bahwa dirinya juga tengah menghapal beberapa bacaan Al-quran ditengah kesibukan duniawinya.

BERITA REKOMENDASI

Bersama dengan istrinya, dirinya seringkali menyetorkan bacaan Al-qurab hapalannya kepada istrinya.

"Saya sekarang juga tengah menghapal beberapa bacaan Al-quran walaupun itu hanya juz 30. Beberapa yang sudah hapal biasanya saya setorkan kepada istri saya," ungkap Teuku.

Tidak hanya diirnya, sang istri juga pelan-pelan menghapal bacaan Al-quran. Walaupun bacaan hapalannya masih banyakan dirinya. Tetapi hal ini penting guna dilihat oleh sang anak yang juga tengah diajarkan oleh dirinya menghapal al-quran.

"Shireen juga menghapal al-quran. Kita semua mulai mengapal karena kita ingin anak kita mencontoh kita, Senang setidaknya saya, anak saya maminya punya visi yang sama di mana nantinya bisa masuk kedalam surga allah bersama-sama karena dekat dekat dengan al-quran," ucap Teuku.

Dari diskusi tersebut Teuku berharap dirinya bisa mendapat syafaat dihari akhir melalui Al-quran. Setidaknya hal itulah yang mulai ditanamkan dirinya kepada anak dan istrinya. (Muhammad Naufal)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas