Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Kesibukan Dian Sastro Selama di Rumah Saja, Urus Rumahtangga hingga Dukung Kegiatan Sosial di Medsos

Di rumah saja selama pandemi virus corona (Covid-19), Dian Sastrowardoyo mengaku menjadi lebih banyak kerjaan.

Kesibukan Dian Sastro Selama di Rumah Saja, Urus Rumahtangga hingga Dukung Kegiatan Sosial di Medsos
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dian Sastrowardoyo ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Guru Guru Gokil', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Di rumah saja selama pandemi virus corona (Covid-19), Dian Sastrowardoyo mengaku menjadi lebih banyak kerjaan.

Selain bekerja dari rumah dan mengurus suami dan anak, Dian Sastro juga membantu para pekerja yang terdampak corona atau Covid-19.

“Ini work from home, gara-gara pandemi (corona) malah jadi banyak banget kerjaan, kayak tiba-tiba harus posting ini posting itu, donasi ini untuk support (mendukung),” kata Dian dalam acara Sharing Class, Covid-19 dan Digitalisasi, Rabu (29/4/2020).

Kata Dian, selama pandemi virus corona ini ia merasa adanya tubrukan antara pekerjaannya dan kegiatan sosial.

“Jadi sebenarnya kerjaan sama impact sosial jadi nyampur banget, jadi kita kerja tuh enggak cuma buat uang aja, tapi juga buat untuk bantu,” ujarnya.

Baca: Dian Sastro Stres Bagi Waktu Selama WFH dan Urus Anak

Di sela pekerjaannya, Dian juga melakukan aksi sosial lewat media sosial Instagram dengan membantu pekerja usaha kecil agar bisa tetap menyambung hidup.

“Misalnya saya postingin beberapa wirausaha yang rumahan yang produksi makanan itu banyak banget karena dampak covid-19 mereka di rumahkan,” katanya.

Baca: Update: Pasien Corona di Sulut Hari Ini Jadi 44 Orang

Dian memberikan dukungannya dengan cara menggratiskan jasa untuk mempromosikan daganganya bagi para pelaku usaha kecil.

“Terus akhirnya jadi usaha bikin-bikin jualan kopi jualan jualan makanan jualan takjil, nah itu yang kita posting, bukan karena saya dibayar endorse, tapi buat support bisnis kecil mereka supaya kita juga turut membantu,” ujar Dian.

Diketahui, film pertama garapan Dian Sastro berjudul Guru-Guru Gokil mengalami penundaan penayangan sampai batas waktu yang ditentukan karena pandemi corona atau Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dian Sastro: Gara-gara Pandemi Malah Jadi Banyak Kerjaan, Posting Ini Itu

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas