Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Steven Yeun Siap Bintangi Serial Animasi Invincible

Steven Yeun bermain sebagai Gleen Rhee dalam film serial The Walking Dead. Peran Glee Rhee muncul dalam tujuh musim pertama The Walking Dead.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Steven Yeun Siap Bintangi Serial Animasi Invincible
YAHOO
Steven Yeun 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor ganteng Steven Yeun yang pernah bermain di The Walking Dead akan bermain dalam film serial animasi Invincible. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Yuen sepakat bergabung setelah Kirkman dan Skybound Entertaiment menandatangi perjanjian dengan Amazon untuk mengembangkan serial televisi baru yang akan ditayangkan di Amazon Prime Video. Sekedar info, kesepakatan tersebut terjadi pada tahun 2017 lalu. 

Dalam film serial animasi dewasa tersebut Yeun akan kembali bekerjasama dengan Robert Kirkman, penulis Walking Dead, 

"Steven merupakan aktor ulung di berbagai film, tv, dan pengisi suara," kata Albert Cheng, COO dan co-head television Amazon Studio.  

Baca: Iis Dahlia Puyeng Tak Punya Pemasukan, Curhat Punya Tagihan Cicilan Rumah Ratusan Juta Rupiah

Cheng menambahkan bakat dan komitmen Yeun sebagai produser kisah yang berfokus dengan suara cocok dengan Amazon Studios serta penonton. 

Baca: Ini Sebab Kaka Slank Memutuskan DM ke Akun Twitter Gojek Indonesia

Sekedar info, Yeun bermain sebagai Gleen Rhee dalam film serial The Walking Dead. Peran Glee Rhee muncul dalam tujuh musim pertama The Walking Dead. 

Selain menjadi aktor film serial, Yeun juga mengambil bagian sebagai pengisi suara dalam film Stretch Armstrong & the Flex Fighter and Voltron: Legendary Defender. 

Baca: Iko Uwais Siap-siap Main Film Lagi di Hollywood

BERITA TERKAIT

Asal tahu saja, Steven Yeun merupakan aktor berdarah campuran Korea dan Amerika. Yeun memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2005.

Editor: Tri Sulistiowati

Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Steven Yeun, bintang The Walking Dead bakal bintangi film serial animasi Invincible

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas