Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bryan Domani Bangga Bisa Bergabung dalam Film Virgo And The Sparkling

Dalam film tersebut Bryan akan berperan sebagai tokoh Leo. Ia sudah tak sabar untuk bisa segera berakting dalam project tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bryan Domani Bangga Bisa Bergabung dalam Film Virgo And The Sparkling
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Bryan Domani berpose usai konferensi pers menjelang syuting film Merindu Cahaya De Amstel di Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Film Merindu Cahaya De Amstel merupakan adaptasi cerita dengan judul serupa karya Arumi E. Para pemain dan kru pun akan berangkat ke Belanda tuk menjalani syuting pada 18 Februari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bryan Domani mengungkapkan rasa bangganya bisa tergabung dalam project Bumilangit Cinematic Universe.

Belum lama ini Bryan resmi diumumkan terlibat dalam film jagoan Indonesia, Virgo And The Sparkling.

Dalam film tersebut Bryan akan berperan sebagai tokoh Leo. Ia sudah tak sabar untuk bisa segera berakting dalam project tersebut.

"Pastinya senang bisa jadi bagian dari BCU dan karakter Leo yang disukai banyak orang," kata Bryan Domani dalam siaran live Instagram beberapa waktu lalu.

Aktris Mawar Eva de Jongh (kiri) dan aktor Bryan Domani berpose saat menghadiri acara Gala Premiere Film SIN di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). Film SIN merupakan film drama-romantis layar lebar yang diangkat dari sebuah novel best seller. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Aktris Mawar Eva de Jongh (kiri) dan aktor Bryan Domani berpose saat menghadiri acara Gala Premiere Film SIN di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). Film SIN merupakan film drama-romantis layar lebar yang diangkat dari sebuah novel best seller. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

Meskipun antusias untuk memerankan sosok Leo di film Virgo And The Sparkling, Bryan mengaku cukup terbebani, sebab banyak yang memiliki ekspetasi tentang sosok Leo.

"Tapi jadi beban juga karena orang-orang punya banyak ide tentang Leo. Aku sih akan melakukan yang terbaik lah," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Masa PSBB yang mengharuskan orang-orang berada di rumah saja dimanfaatkan Bryan untuk memperdalam karakter Leo lewat komik.

Baca: Mengintip Aktivitas Ariel NOAH Selama Masa PSBB, Merakit Gundam dan Belajar Edit Video

"Selama di rumah aku baca-baca komiknya yang episodenya banyak. Mudah-mudahan nggak mengecewakan hasilnya," ucap Bryan.

Selain Bryan Domani, beberapa nama-nama baru yang diumumkan dalam film Virgo And The Sparkling adalah Mawar Eva Dejongh, Satine Zanetta, dan Ashira Zamita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas