Tribun Seleb

Pilih Zaenab, dan Merasa Bersalah Pada Sarah, Kisah Doel Akan Berlanjut? Rano Karno Beri Bocorannya

Film trilogi Si Doel The Movie memasuki sekuel ketiganya. Benarkah kisah kehidupan si Doel telah berakhir?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pilih Zaenab, dan Merasa Bersalah Pada Sarah, Kisah Doel Akan Berlanjut? Rano Karno Beri Bocorannya
Warta Kota/Nur Ichsan
Rano Karno beserta pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) karya Rano Karno ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film trilogi Si Doel The Movie memasuki sekuel ketiganya. Benarkah kisah kehidupan si Doel telah berakhir?

Banyak penonton sedih lantaran kisah si Doel yang ikonik harus berakhir.

Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran Doel ternyata pada akhirnya memilih Zaenab sebagai labuhan hatinya.

Namun, Rano Karno selaku pemeran Doel dan sutradara mengisyaratkan kisah si Doel belumlah benar-benar berakhir. Penggemar pun pantas untuk tersenyum kembali.

“Alhamdulillah hari ini sudah menulis (skenario) empat episode dari awal Ramadhan, mudah-mudahan Lebaran selesai,” ucap Rano Karno dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, Minggu (3/5/2020) malam.

Akan tetapi, Rano Karno tak bisa membocorkan ceritanya saat ini.

Si Doel the Movie 3
Si Doel the Movie 3 (Netflix)

Rano Karno hanya memastikan skenario yang ditulis olehnya akan menjelaskan bagaimana Doel atau Kasdullah menjatuhkan pilihan pada Zaenab.

Selain itu, Rano juga mengisyaratkan cerita baru ini bakal menjadi awal baru dari kisah kehidupan si Doel.

“Rahasia pokoknya, nanti dijelaskan kenapa Doel pilih Zaenab, kenapa enggak pilih Sarah, dan ini justru jadi awal cerita. Kalau pilih Sarah malah berakhir,” ungkap Rano Karno.

Rano berharap setelah pandemi berakhir, ia bisa kembali melanjutkan skenario kelanjutan kisah Doel ini.

Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di Bioskop Hari Ini, Kamis 23 Januari 2020.
Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di Bioskop Hari Ini, Kamis 23 Januari 2020. ((Tangkap Layar akun YouTube Falcon))

Sedikit bocoran, ungkap Rano, cerita baru ini bakal mengulas tentang rasa bersalah Doel yang pernah membiarkan Sarah hamil sendirian tanpa ditemani suami.

“Dan itu akan terjawab di skenario miniseri ini. Waduh gue jadi bocorin skenario gue nih,” ucap Rano Karno.

Diketahui, setelah sukses lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebanyak lima season, Rano Karno memutuskan mengangkat kisah cinta si Doel ke layar lebar yang terbagi dalam tiga rangkaian atau trilogi.

Dalam trilogi tersebut, teka-teki kisah cinta si Doel akhirnya terjawab karena Doel memilih Zaenab yang ia nikahi secara siri.

Sebelumnya, Doel diketahui sempat menikah dengan Sarah dan dikaruniai seorang anak yang juga bernama Doel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Cinta Si Doel Bakal Jadi Miniseri, Rano Karno Berikan Bocorannya", 
Penulis : Andika Aditia

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas