Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Syakir Daulay mengungkapkan kerinduannya terhadap para pemain Mariposa. Ia rindu momen-momen bisa bercanda saat jalani promo.

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain film bersama produser dari Falcon Pictures dan Starvision menghadiri konferensi pers perisiapan produksi film Mariposa, di Jakarta, Jumat (11/10/2019). Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama tersebut dibitangi oleh wajah millenial yaitu Angga Yunanda, Zara JKT48, Dannia Salsabilla, Syakir Daulay, Abun Sungkar dan Junior. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syakir Daulay mengungkapkan kerinduannya terhadap para pemain Mariposa. Ia rindu momen-momen bisa bercanda saat jalani promo.

Syakir dan para pemain Mariposa harus menerima kenyataan bahwa promo mereka dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

Tak hanya itu, film yang baru tayang beberapa minggu juga harus ditunda sementara penayangannya karena saat ini seluruh bioskop tak beroperasi.

"Ya kita tuh seru banget apalagi pas promo yaa, jadi lengkap ada yang pendiem, ada yg receh ada yg sedeng kelakuannya. Kangen lah sama Abun, Angga, Zara, Dannia, dan Junior yang tingkahnya ada-ada banget," tutur Syakir Daulay dalam siaran live Instagram, Senin (4/5/2020).

"Tapi mau gimana lagi harus berpisah dulu," ucapnya.

Syakir Daulay menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan para pemain Mariposa.

Baca: Isu Virus Corona Tak Surutkan Animo Penonton Film Mariposa di Hari Pertama Penayangannya

Baca: Sama-sama Receh, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla Langsung Klop Berpasangan di Film Mariposa

Saat itu beberapa pemain masih terlihat pendiam dan belum cair seperti saat ini.

"Yaa gue kan kalau ketemu orang nggak bisa tuh diem-dieman, dan ternyata pas awal ada satu cerita yang Dannia dan gua juga tau, jadi circle artis gitu. Kadang-kadang gibah itu menyambung silaturahmi," ujarnya sembari tertawa.

"Terus ketemu Zara dan Angga juga. Apalagi Angga awalnya tuh cool banget cuman setelah deket cair juga anaknya. Kemudian Abun gua liat awalnya "wah soleh banget nih ada temen ingetin ibadah', jadi asik ada yang ngobrolin agama. Eh kesini-kesini dia receh banget," bebernya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas