Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masayu Clara Sempat Ragukan Cinta Kekasih Gara-gara Emosi dan Baper Nonton Drama Korea

Film atau serial drama korea rupanya menjadi bagian dalam kehidupan bintang sinetron dan film Masayu Clara (24), dalam perjalanan kariernya di dunia a

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Masayu Clara Sempat Ragukan Cinta Kekasih Gara-gara Emosi dan Baper Nonton Drama Korea
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Masayu Clara ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film atau serial drama korea rupanya menjadi bagian dalam kehidupan bintang sinetron dan film Masayu Clara (24), dalam perjalanan kariernya di dunia akting.

Drama korea tengah melekat dalam hati masyarakat Indonesia. Satu diantaranya adalah 'The World of the Married' yang menyita para pecinta drama korea di Tanah Air.

Masayu Clara mengaku cinta dengan film atau serial drama korea, yang menjadi inspirasi untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting.

"Aku suka nonton drama korea sejak tahun 2016," kata Masayu Clara ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

Baca: Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Didi Kempot Sempat Minta Dikerok Istri

Baca: Populer Hingga Tarifnya Fantastis, Ini Sisi Kesederhaaan Didi Kempot, Masih Pakai SMS Bukan WA

Sinopsis Lengkap The World of The Married Episode 11 Terbaru + Spoiler Episode 12: Tewasnya In Kyu
Sinopsis Lengkap The World of The Married Episode 11 Terbaru + Spoiler Episode 12: Tewasnya In Kyu (Kolase Tribunnews/jtbc)

Masayu mengaku kalau ia sempat kebawa emosi dan terbawa perasaan alias baper, ketika mengikuti jalan cerita dari film atau serial drama korea tersebut, yang mungkin ceritanya dekat dengan kehidupan asmaranya.

"Awal-awal sih kesal banget. Tapi makin ke sini kan udah dibukain satu-satu karakternya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu saja, dara manis kelahiran Bandung, 9 Oktober 1995 itu sempat berpikiran negatif kepada kekasihnya, usai menyaksikan drama korea.

"Aku jadi mikir, ‘jangan-jangan cowok itu kalau lagi ini dia tandanya ini’. Tapi kan itu film, jadi ya enggak bisa disamainlah, beda," jelasnya.

"Kalau film pasti hiperbola, semua dilebihkan untuk menggugah emosi penonton saja," tambahnya.

Lebih lanjut, Masayu Clara meyakini bahwa setiap jalan cerita film atau serial drama korea, ada pesan dibalik ceritnya yang membuat kesal para penonton.

"Aku percaya setiap hal pasti ada alasannya. Jadi sekarang udah nggak kesal lagi, cuma pengin cepat-cepat tamat mau tahu endingnya gimana," ujar Masayu Clara.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas