Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Didi Kempot Meninggal Dunia

Wibawa dan Kharisma Didi Kempot di Panggung Bikin Dul Jaelani Takjub

Dul Jaelani mengungkapkam rasa takjub dan beruntung karena bisa menyaksikan secara langsung penampilan Didi Kempot.

Wibawa dan Kharisma Didi Kempot di Panggung Bikin Dul Jaelani Takjub
Tangkapan Layar YouTube STARPRO Indonesia
Dul Jaelani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dul Jaelani mengungkapkam rasa takjub dan beruntung karena bisa menyaksikan secara langsung penampilan Didi Kempot.

Kala itu Dul Jaelani melihat aura wibawa dan kharisma Didi Kempot sangat terpancar saat tampil di atas panggung.

"Saya tuh pernah takjub banget, saya hadir di acara Billboard Indonesia. Saya nonton di paling depan alhamdulillah, saya melihat beliau bernyanyi dan waktu saya lihat beliau bernyanyi feat Isyana kalau tidak salah," kata Dul Jaelani saat live bersama Shopee, Selasa (5/5/2020).

"Saat itu saya lihat aura kewibawaannya dan kharismanya luar biasa sekali, penonton nyanyi semua dan saya tuh betul-betul ketika nonton beliau saya tersihir yaa," ungkapnya.

Dul mengatakan dirinya sangat terpukau dengan penampilan maestro musik campur sari tersebut.

Baca: Ayu Ting Ting Tak Bisa Lupakan Momen Saat Hamil Bilqis Nyanyi Bareng Didi Kempot

Baca: Kenangan Indah Judika Duet Bareng Didi Kempot Bawakan Lagu Stasiun Balapan

Penyanyi campur sari, Didi Kempot tampil menghibur penonton di Synchronize Festival 2019, di Gambir Expo Jakarta, Jumat (5/10/2019). Synchronize Festival 2019 yang digelar dengan mengusung tema Memanusiakan Alam dan Mengalamikan Manusia, berharap bisa lebih ramah lingkungan dengan mendukunng sejumlah gerakan cinta lingkungan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi campur sari, Didi Kempot tampil menghibur penonton di Synchronize Festival 2019, di Gambir Expo Jakarta, Jumat (5/10/2019). Synchronize Festival 2019 yang digelar dengan mengusung tema Memanusiakan Alam dan Mengalamikan Manusia, berharap bisa lebih ramah lingkungan dengan mendukunng sejumlah gerakan cinta lingkungan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Bahkan ia membenarkan bahwa Didi Kempot adalah legenda musik Indonesia ketika mampu membuat seluruh penonton bernyanyi sembari berjoged bersama.

"Waduuuh yang namanya legeng ya ini, ini legend Indonesia. Waktu itu saya lihat melihatnya sampai bengong karena merasa dia itu legend banget," ujar Dul.

Putra bungsu Ahmad Dhani itu juga kagum dengan sosok Didi Kempot yang konsisten melestarikan musik dan budaya Indonesia.

Baca: Wiridan Sang Istri Kuatkan Didi Kempot Semasa Hidup, Sebagai Bukti Sayangnya Hadiahkan Masjid

Baca: Masayu Clara Sempat Ragukan Cinta Kekasih Gara-gara Emosi dan Baper Nonton Drama Korea

"Dan yang saya suka itu beliau selalu melestarikan budaya Indonesia dengan memakai blangkon dan musik tradisionalnya," ucap Dul Jaelani.

"Jadi saya turut berduka cita atas meninggalnya pakde Didi Kempot, semoga diterima di sisinya, dijauhkan dari api neraka, selamat jalan pakde Didi," tambahnya.

Pada Selasa (5/5/2020) Didi Kempot meninggal dunia karena serangan jantung. Pelantun lagu "Stasiun Balapan" itu meninggal di usia 53 tahun di RS Kasih Ibu, Solo.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas