Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rencananya Jenazah Adi Kurdi Dimakamkan di Belakang Bengkel Teater

Aktor senior Adi Kurdi, pemeran Abah di serial Keluarga Cemara itu, meninggal dunia di usia 71 tahun karena sakit pembengkakan otak dan stroke.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Rencananya Jenazah Adi Kurdi Dimakamkan di Belakang Bengkel Teater
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Aktor senior Adi Kurdi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Adi Kurdi meninggal dunia, Jumat (8/5/2020). Jenazahnya akan dimakamkan besok, Sabtu (9/5/2020).

Demikian dikatakan Bernadetta Siti Restyratuti atau akarb disapa Tuti, istri almarhum Adi Kurdi.

Hari ini, kata Tuti, ada upacara pelepasan di rumah duka. Ia meminta tak ada media yang datang.

"Jadi kalau mau datang besok saja. Semua wartawan saya minta datang besok," katanya saat dihubungi awak media, Jumat (8/5/2020).

Baca: Istri Sebut Adi Kurdi Meninggal di Waktu Terbaik

Baca: Aktor Adi Kurdi Meninggal Dunia, Ini Kata Istri Tentang Riwayat Penyakitnya

Rencananya, jenazah Adi Kurdi dimakamkan di belakang Bengkel Teater milik almarhum penyair Rendra.

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sebuah film drama keluarga yang  mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (diperankan Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking), diangkat dari novel dengan judul serupa karangan FX Rudy Gunawan dan diproduksi oleh Alimi Pictures, Anas Alimi, disutradarai Dedi Setiadi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 April 2020. Hadir dalam konperensi pers para pemain film Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Wina Zulfiana, Azka Dimas, Novia Syahrani, Cut Ashifa, Rani Saidah dan Muslih Noor, Rabu (4/3/2020) berlangsung di Gedung Usmar Ismail, Kuningan Rasuna Said Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sebuah film drama keluarga yang mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (diperankan Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking), diangkat dari novel dengan judul serupa karangan FX Rudy Gunawan dan diproduksi oleh Alimi Pictures, Anas Alimi, disutradarai Dedi Setiadi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 April 2020. Hadir dalam konperensi pers para pemain film Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Wina Zulfiana, Azka Dimas, Novia Syahrani, Cut Ashifa, Rani Saidah dan Muslih Noor, Rabu (4/3/2020) berlangsung di Gedung Usmar Ismail, Kuningan Rasuna Said Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Tolong sampaikan sama yang lain. Dengan rendah hati kami kabarkan dan kami informasikan agar datang besok karena kami sedang mempersiapkan," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Aktor senior Adi Kurdi, pemeran Abah di serial Keluarga Cemara itu, meninggal dunia di usia 71 tahun karena sakit pembengkakan otak dan stroke, Jumat (8/5/2020), pukul 11.31 di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas