Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tara Basro Ceritakan Momen Saat Pertama Kali Pentas Teater Kedinginan Sampai Menggigil

Supaya tidak kedinginan, saat itu Tara mencoba tenang dengan lari-lari kecil di belakang panggung sampai meditasi untuk kembali mengatur napasnya

Tara Basro Ceritakan Momen Saat Pertama Kali Pentas Teater Kedinginan Sampai Menggigil
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Tara Basro berpose untuk difoto pada acara malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Sejumlah film dan aktor yang masuk nominasi akan memperebutkan piala citra FFI yang akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Terkenal sebagai pemain film, aktris Tara Basro juga sempat mengasah kemampuan aktingnya di pertunjukan teater pertama kalinya pada tahun 2017.

Saat itu Tara bermain di teater berjudul Perempuan-perempuan Chairil yang diangkat dari puisi-puisi Chairil Anwar dan diproduseri oleh Happy Salma.

Pertama bermain teater, saat itu Tara Basro mengaku sebelum naik panggung ia merasakan kedinginan yang sangat hebat. Bahlan sampai menggigil.

"Aku tiba-tiba kedinginan. Jujur padahal nggak dingin juga kan itu teater tapi menggigil itu antara gugup atau kedinginan kali ya," ungkap Tara saat live di instagram bersama Happy Salma, Minggu (10/5/2020).

Supaya tidak kedinginan, saat itu Tara mencoba tenang dengan lari-lari kecil di belakang panggung sampai meditasi untuk kembali mengatur napasnya.

Baca: Tara Basro Belum Siap Jadi Sutradara, Kecuali untuk Video Pendek

Baca: Pernah Berkolaborasi, Penyuluh Kenang Kepedulian Didi Kempot terhadap Anak Muda untuk Jauhi Narkoba

"Aku lari-lari kecil di belakang sampai meditasi, ya aku breathing eksercise juga kalau enggak aku duh bisa gak jelas ngomongnya," ucap Tara.

Walaupun grogi banget dan ngerasain perbedaan besar antara akting di film dan di teater, Tara berhasil pentas dengan apik dan dara 29 tahun ini ketagihan untuk manggung teater lagi.

"Setelah selesai manggung itu kayak seru banget sih. Aku kepengen lagi. Semoga ada waktu baik ya setelah masalah corona ini," pungkas Tara.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas