Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sule Blak-blakan Tentang Asmaranya, Benar Mau Nikah? Katanya Sih Sudah Ngelamar

Komedian Sule beberapa waktu sempat dikabarkan akan menikahi lagi pasca bercerai dengan almarhukah Lina Jubaedah.

Sule Blak-blakan Tentang Asmaranya, Benar Mau Nikah? Katanya Sih Sudah Ngelamar
Instagram/ferdinan_sule
Bikin Kaget Penggemar, Sule Pamit dari Dunia Entertainment, tapi Beri Kejutan Ini di Akhir Video 

"Kan kita manusia kadang merencanakan eh gak jadi tapi ternyata pas nggak direncanakan eh jadi gausah nunggu lebaran," bebernya.

Pasca bercerai dengan Lina Jubaedah, komediam Sule kerap diisukan dekat dengan beberapa perempuan dan akan segera menikah lagi.

Namun, hingga kini ayah dari Rizky Febian itu masih memilih untuk sendiri dan fokus mengurus anak-anaknya.

Baca: Sosok Ini Gantikan Ibunda Rizky Febian Temani Teddy Lalui Puasa Ramadan

Baca: Dari Nostalgia Muncul Kerumunan di McD Sarinah Hingga Kekhawatiran Munculnya Cluster Baru Covid-19

 

Ubah Penampilan

Penampilan komedian Sule kini sedikit berbeda, rambutnya tak lagi panjang dan pirang seperti ciri khas yang biasanya.

Penampilannya kini mirip dengan putranya, Rizky Febian. Rambutnya kini pendek dan dicat putih.

Dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id beberapa waktu lalu, Sule mengatakan ingin tampil lebih muda agar ada perempuan yang tertarik dengan dirinya.

"Yaa kan gua mau keliatan muda, siapa tahu ada yang mau sama gue," ucap Sule.

"Kan kalau di Ini Talkshow pakai wig suka gatel kan, terus ini kan udah beberapa kali potong biar refresh aja biar nggak bosen," bebernya.

Rupanya alasan sebenarnya Sule merubah gaya rambutnya itu karena nazar. Ia bernazar pada dirinya sendiri bila album Rizky Febian dan single terbaru Putri Delina rilis ia akan memotong pendek rambutnya.

"Emang ini tuh apa ya. Oh iya nazar, nazar album Iky yang Jejak udah keluar terus single Putri yang ke dua keluar, saya nazar dalam hati tanpa mereka tahu kalau saya mau potong rambut," bebernya.

"Alhamdulillah tahun baru kemarin potong rambut, ini mah nanti dipanjangin lagi," tutur Sule.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas