Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nicholas Saputra Berhemat Selama Pandemi Covid-19, Makan Pun Harus Masak Sendiri

Pandemi virus corona membuat aktor Nicholas Saputra harus beradaptasi. Apalagi saat ini pemasukannya sebagai pekerja seni tersendat.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Nicholas Saputra Berhemat Selama Pandemi Covid-19, Makan Pun Harus Masak Sendiri
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Nicholas Saputra menghadiri konferensi pers dimulainya GAYA, di Jakarta, Kamis (15/8/2019). GAYA merupakan sebuah acara fashion dan lifestyle yang dipadukan dengan gerakan kepedulian terhadap lingkungan. Tidak hanya Nicholas Saputra, Eva Celia juga turut serta dalam gerakan tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi virus corona membuat aktor Nicholas Saputra harus beradaptasi. Apalagi saat ini pemasukannya sebagai pekerja seni tersendat.

Banyak kerjaan yang tertunda sehingga ia mengandalkan tabungan untuk bertahan.




"Setiap orang adaptasinya berbeda. Jadi kita harus bisa mengatur pengeluaran kita selama pandemi ini," kata Nicholas Saputra ketika siaran langsung dalam yourube Bank Mandiri dengan pembahasan 'Pengelolaan Dana Darurat', Selasa (12/5/2020).

Nicho mengaku bahwa ia harus beradaptasi dengan kehidupan baru selama wabah virus corona atau covid-19 menyebar di Indonesia.

Pemeran Rangga dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu tak menampik bahwa saat ini, ia harus merinci pengeluaran yang pasti dikeluarkan setiap bulannya.

Baca: Pandemi Covid-19 Pengaruhi Kondisi Finansial, Nicholas Saputra Andalkan Tabungan untuk Bertahan

Baca: Alasan Nicholas Saputra Jarang Posting Foto Diri di Akun Instagramnya

Tujuannya, supaya Nicho memiliki pengeluaran tetap setiap bulannya selama wabah virus corona atau covid-19.

BERITA TERKAIT

"Harus bisa memilah ya. Saya ini merinci, saya mengeluarkan uang saya untuk pengeluaran tetap saja setiap bulannya. Jadi memprioritaskan pengeluaran," jelasnya.

Lebih lanjut, salah satu langkah untuk bisa mengatur keuangannya di tengah pandemi adalah Nicholas Saputra tidak membeli makanan cepat saji untuk ia konsumsi.

"Jadi saya lebih sering makan masakan rumah. Itu langkah yang baik untuk bisa mengatur keuangan kita. Kalau dibandingkan beli sama masak sendiri, masak bikin pengeluaran kita berkurang," ujar Nicholas Saputra.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas