Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Denada Menangis Tak Kuat Dampingi Anaknya Melawan Kanker Darah, Emilia Contessa Beri Semangat

Sebagai ibu, penyanyi Denada mengusahakan yang terbaik demi kesembuhan Shakira Aurum, putrinya, yang menderita kanker darah.

Denada Menangis Tak Kuat Dampingi Anaknya Melawan Kanker Darah, Emilia Contessa Beri Semangat
Instagram
Denada dan Emilia Contessa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai ibu, penyanyi Denada mengusahakan yang terbaik demi kesembuhan Shakira Aurum, putrinya, yang menderita kanker darah.

Emilia Contessa, ibunya, jadi penyemangat Denada menemani hari-hari sang putri selama menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

"Mama yang menjadj penyemangat aku. Dia (Emilia Cortesa) adalah ibu yang perfect selama ini, dari semua yang ia berikan untuk menenangkan saya," kata Denada dalam live instagram dikutip Warta Kota, Rabu (13/5/2020).

Denada mengaku sempat pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika kondisi tubuh Shakira atau Aisha Aurum terus menurun.

Baca: Cerita Denada Isolasi Diri Kala Virus Corona Landa Singapura

"Jadi pernah suatu hari kejadian Aisha harus jalani kemoterapi setiap hari sampai badannya drop dan masuk rumah sakit. Pemeriksaan pun terjadi setiap hari sampai akhirnya HB-nya turun dan harus transfusi darah," ucapnya.

Emilia Contesa
Emilia Contesa (TRIBUNNEWS.COM/MURJANI)

Setelah transfusi darah, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu membawa putrinya pulang ke rumah dan jalani rawat jalan.

Sampai akhirnya, diakui Denada, kondisi sang anak pun terus menurun dan harus dibawa ke rumah sakit untuk di periksa. Hasilnya, Aisha harus melalukan transfusi lagi.

"Tiba-tiba mama hubungin aku. Mungkin intuisinya memang tajem ke aku, sampai akhirnya telpon aku dan bertanya, 'mba kamu enggak apa-apa?'. Ketika itu saya langsung drop dan menangis ke mamah," jelasnya.

Baca: Ada Pertanyaan Shakira Aurum yang Bikin Denada Sulit Memberi Jawaban

Denada tak kuat untuk menahan kesedihannya yang melihat sang anak harus jalani transfusi darah lagi. Ia menangis didepan Aisha saat telepon Emilia Cortesa.

Denada, Emilia Contessa dan Shakira
Denada, Emilia Contessa dan Shakira (Instagram/denadaindonesia/senator_emiliacontessa)

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas