Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Pemasok Narkoba Bakal Jalani Sidang Bareng Lucinta Luna

Intan Florencia alias Flo pemasok narkoba kepada youtuber transpuan Lucinta Luna akan menjalani persidangan bersama Lucinta Luna.

Pemasok Narkoba Bakal Jalani Sidang Bareng Lucinta Luna
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Lucinta Luna saat bicara soal kasus narkoba yang menjeratnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Intan Florencia alias Flo pemasok narkoba kepada youtuber transpuan Lucinta Luna akan menjalani persidangan. Dia akan disidangkan di waktu bersamaan dengan Lucinta Luna.

Juru Bicara PN Jakarta Barat, Eko Aryanto mengatakan berkas perkara terdakwa Intan Florencia telah rampung dilimpahkan ke PN Jakarta Barat.

Selain pemasok, Intan merupakan teman dekat Lucinta Luna.

"Selain LL, temannya juga jadi terdakwa, namanya Intan Florencia alias FLO yang didakwa oleh JPU dengan pasal 60 ayat 2 dan pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 Tentang Psikotropika," kata Aryanto kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Eko mengatakan, Intan akan disidang bersamaan waktunya bersama Lucinta Luna. Yakni pada Rabu 27 Mei 2020 mendatang.

Lucinta Luna saat melakukan teleconference dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (30/4/2020). Berkas acara pemeriksaan kasus narkoba Lucinta Luna telah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan siap disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Lucinta Luna saat melakukan teleconference dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (30/4/2020). Berkas acara pemeriksaan kasus narkoba Lucinta Luna telah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan siap disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)

"Jadwal sidang sama dengan LL, Rabu 27 Mei 2020," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan IF atau FLO merupakan orang yang memberikan obat psikotropika jenis riklona kepada Lucinta Luna.

IF atau FLO merupakan rekan dari Lucinta Luna.

"Setelah kita lakukan pendalaman darimana dapat obat riklona, kita berhasil mengamankan satu orang lagi yang merupakan rekan dari saudarai AP alias LL, yakni seorang inisial IF alias FLO," kata Yusri saat jumpa pers pada Jumat (14/2/2020).

Dari tangan IF alias FLO, polisi menyita 18 butir obat riklona.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Yusri, IF mengaku sudah tiga kali memberikan obat riklona kepada Lucinta Luna.

Dalam keterangannya kepada penyidik, IF alias FLO mengatakan mendapatkan obat riklona dari dokter yang memberikan resep kepada dirinya.

IF meminta obat ke dokter karena ia merasa depresi.

"IF alias FLO sdh didalami darimana dapat obat riklona itu ngakunya obat ini resep dari dokter. Dokter salah satu RS di Jakarta yang rencana akan dipanggil hari ini atau besok," terang Yusri

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas