Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Syakir Daulay Duet dengan Adiba Uje Nyanyi Lagu ''Bidadari Surga''

Syakir Daulay menceritakan saat pertama ditawari lagu tersebut. Pihak Falcon Music merasa dirinya bisa menyanyikan lagu milik almarhum Uje.

Syakir Daulay Duet dengan Adiba Uje Nyanyi Lagu ''Bidadari Surga''
dok Falcon Music
Syakir Daulay dan Adiba Uje berduet menyanyikan lagu "Bidadari Surga" milik Ustaz Jefri Al Buchori 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syakir Daulay berduet dengan Adiba Khanza alias Adiba Uje menyanyikan lagu "Bidadari Surga" milik almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Mendapat kesempatan itu, Syakir Daulay tak pakai pikir panjang saat ditawari oleh Falcon Music, label yang menanunginya.

"Saat ditawari pengin banget karena itu lagu guru sendiri," kata Syakir Daulay dalam telekonfrensi pers, Senin (18/5/2020).

Syakir Daulay menceritakan saat pertama ditawari lagu tersebut. Pihak Falcon Music merasa dirinya bisa menyanyikan lagu milik almarhum Uje.

Baca: Kreatif di Tengah Pandemi, Kakak Beradik Ghea & Ghia Rilis Dua Single Religi Sekaligus

"Ketika meeting sama tim Falcon, dibilang 'oh Syakir nih bisa jadi penerus almarhum Uje' gitu. Uje juga penyanyi terus saya pengin juga," ucap Syakir.

"Kebetulan Syakir asli Aceh, umur 9 atau 10 tahun ke Jakarta. Dan guru pertama Syakir adalah ustaz Uje saat di Jakarta," lanjutnya.

Adiba Uje, putri dari almarhum Uje mengaku sempat ragu saat diminta untuk menyanyikan lagu milik ayahnya itu. Namun akhirnya ia menerima karena sudah cukup mengenal Syakir sehingga tak akan canggung.

Baca: Dul Jaelani Tunggu Pandemi Covid-19 Berlalu, Lalu Garap Video Klip Single Baru, Ajak Tiara Idol?

"Awalnya ragu karena nggak ada bacground nyanyi," kata Adiba Uje.

"Tapi rena ini lagu ayah sendiri yaudah diterima, dan pas tahu sama Syakir karena kenal jadi yaudah nggak ada masalah," tuturnya.

Lagu yang sempat hits pada tahun 2013 itu kini kembali dinyanyikan dengan aransemen yang lebih milenial oleh Syakir Daulay dan Adiba Uja. Video liriknya sudah bisa disaksikan di channel YouTube Falcon Music.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas