Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wabah Virus Corona Bikin Jessica Iskandar Rajin Berkebun

Dua bulan ini, presenter dan komedian Jessica Iskandar (32) banyak menghabiskan waktu di rumah saja bersama anak dan kekasihn

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wabah Virus Corona Bikin Jessica Iskandar Rajin Berkebun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar yang ditemui bersama Richard Kyle di gedung Trans TV, Kalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Selama dua bulan ini, presenter dan komedian Jessica Iskandar (32) banyak menghabiskan waktu di rumah saja bersama anak dan kekasihnya, El Barrack Alexander dan Richard Kyle.

Berada di rumah saja selama dua bulan ini karena Jessica Iskandar patuh atas imbauan Pemerintah Indonesia yang meminta masyarakatnya untuk di rumah saja.

Sebab, dengan cara di rumah saja, masyarakat membantu Pemerintah untuk memberhentikan penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

"Dirumah aja aku banyak melakukan sesuati. Macam-macam kegiatan aku lakuin," kata Jessica Iskandar yang ditemui bersama Richard Kyle di gedung Trans TV, Kalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

"Benar banyak banget. Kalau saya ya setiap hari main sama El, urus kerjaan, nonton, dan banyai baca buku," timpal Richard Kyle.

Jessica menceritakan dua hal yang ia lakukan di rumah saja, pertama merayakan kelulusan sekolah El Barrack Alexander secara virtual.

BERITA TERKAIT

"Tadi kita graduation online sama guru guru, kepala sekolah, orangtua dan teman El hari ini graduation. Ini unik graduation pertama secara online. Seru sih," ucap Jessica Iskamdar.

Mantan kekasih mendiang Olga Syahputra itu sangat senang bisa menemani El Barrack merayalan kelulusan sekolahnya meski dari rumah.

"Senangnya aku bisa nemenin El kelulusan. Soalnya kan aku sibuk kerja ya selama ini. Ya setidaknya pandemi aku ada banyak kegiatan positif lah," jelasnya.

Kegiatan positif kedua yang dilakukan Jessica Iskandar adalah berkebun dengan El Barrack dan Richard Kyle selama dua bulan di rumah aja.

Jessica Iskandar sangat senang bisa berkebun bersama el Barrack Alexander dan Richard Kyle, karena kegiatan itu adalah hal yang seru.

"Serunya berkebun ini hal baru. Dulu aku mana pernah berkebun. Sekarang jadi bisa berkebun kan. El juga jadi ada kegiatan yang positif," ungkapnya.

"El juga rajin membantu. Dia baik banget, suka bantu siram pohon juga, kalah dipuji, dia besoknya siram lagi. Ya El banyak kegiatan kosong, jadi diisi dengan berkebun," ujar Jessica Iskandar.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas