Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Dua Bulan di Rumah Saja, Bastian Steel Akhirnya Dapat Izin Orang Tua Hadiri Program Talkshow

Setelah dua bulan di rumah aja, mantan personel boyband CJR itu mendapatkan izin ke luar rumah dan menghadiri acara program talkshow televisi.

Dua Bulan di Rumah Saja, Bastian Steel Akhirnya Dapat Izin Orang Tua Hadiri Program Talkshow
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bastian Steel ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Bastian Steel (20) sudah dua bulan belakangan ini hanya di rumah saja.

Bastian Steel memilih mengikuti imbauan Pemerintah untuk di rumah saja, serta agar dirinya tidak terinfeksi virus corona atau covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia.

"Jujur ya, gua cuman di rumah aja enggak ngapa-ngapain. Haduh (virus) corona ngapain sih dateng-dateng," kata Bastian Steel ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).

Bastian Steel ikut tampil saat perayaan Natal bertemakan “A None Can Compare Christmas Celebration 2019” bersama anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putra dengan penampilan spesial dari Maleena and Friends sebagai bintang utama yang diadakan Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta, Sabtu (7/12/2019) malam
Bastian Steel ikut tampil saat perayaan Natal bertemakan “A None Can Compare Christmas Celebration 2019” bersama anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putra dengan penampilan spesial dari Maleena and Friends sebagai bintang utama yang diadakan Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta, Sabtu (7/12/2019) malam (Istimewa)

Pria yang akrab disapa Babas itu mengakui sebelumnya ia sempat pergi ke Papua untuk menjalani proses syuting film layar lebar.

Tapi, karena virus corona atau covid-19 mewabah di Indonesia, proses produksi pun ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Baca: 5 Amalan Sunah Hari Raya Lebaran 2020, Lengkap dengan Niat dan Tata Cara Salat Idul Fitri 1441 H

"Pas sampe rumah, aku diminta orang tua break dan tidak ngapa-ngapain selama wabah ini. Karena takutnya aku bawa virus itu ke rumah kan," ucapnya.

"Yang ditakutin lagi adalah papah bisa terinfeksi. Karena papah sudah tua kan," tambahnya.

Setelah dua bulan di rumah aja, mantan personel boyband CJR itu mendapatkan izin ke luar rumah dan menghadiri acara program talkshow televisi.

"Yang penting aku pakai masker, rajin cuci tangan, sampai rumah langsung mandi," ungkapnya.

Baca: Pria Ditembaki Orang Misterius di Areal Freeport Papua, Polisi Dalami Keterlibatan KKB

Pria bernama Bastian Bintang Simbolon itu selama dua bulan hanya ke luar rumah satu kali saja, menemani sang ibunda pergi ke pasar untuk membeli keperluan rumah.

Itu pun diakui Babas, ia ikut ajakan sang ibunda kedua kalinya. Karena, saat ajakan pertama, ia tidak ikut karena ingin malas-malasan di rumah saja.

"Pas ditawarin lagi gua langsung antusias ikut karena udah bosan banget," katanya.

Bastian Steel berharap wabah virus corona atau covid-19 segera berakhir dan meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang dibuat Pemerintah.

"Karena betapa bosannya gua di rumah aja. Ketemunya pintu kamar lagi dan kasur lagi. Bahkan ini aku sudah naik 6 kg selama di rumah aja," ujar Bastian Steel. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas