Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Agar Produktif di Rumah, Daffa Wardhana Bikin Target Prioritas

Daffa Wardhana punya cara tersendiri agar tetap produktif walaupun hanya di rumah saja akibat pandemi virus corona (covid-19).

Agar Produktif di Rumah, Daffa Wardhana Bikin Target Prioritas
Instagram Daffa Wardhana
Daffa Wardana, anak aktris Marini Zumarnis.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daffa Wardhana, putra aktris Marini Zumarnis, punya cara tersendiri agar tetap produktif walaupun hanya di rumah saja akibat pandemi virus corona (covid-19).

Triknya adalah Daffa selalu memasang target yang ia harus selesaikan per harinya, terutama untuk menyelesaikan tugas kuliahnya.

Cowok yang merupakan mahasiswa tingkat akhir University of Melbourne ini targetnya menyelesaikan satu atau dua tugas online sehingga kuliahnya juga bisa cepat selesai.

Baca: Aktivitas Chelsea Islan Selama di Rumah Saja: Baca Buku, Melukis, Hingga Kursus Psikologi

"Aku masih nyelesein kuliah semester akhir aku jadi aku ada target yang aku capai sekarang kebetulan semua kelas, udah recorded. Aku tuh setiap hari target ngejarin assignment-nya satu, recording lecture satu," ungkap Daffa saat live instagram bersama Gadis Magz, Selasa (26/5/2020).

Kalau target-target tersebut sudah terselesaikan barulah putra tunggal dari aktris senior Marini Zumarnis itu merelaksasi otak dengan kegiatan lain, jadi tidak ada tugas yang terbengkalai walaupun di rumah saja.

"Kalau udah selesai targetnya baru mau main lah, kalau enggak gitu susah untuk produktivitas, kita gak tahu goals mau ngapain," kata Daffa.

Salah satu hiburan Daffa saat di rumah saja adalah berolahraga. Sambil mencari angin segar agar gak bosen di rumah saja biasanya Daffa lari sore di sekitaran rumahnya.

"Aku lari cari udara segar, lari dekat rumah saja, karena aku anak tunggal selain main sama orangtua main sama siapa lagi," pungkas Daffa.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas