Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Mirzani Akui Mustahil Jadi Pendamping Hidup Ariel Noah

Nikita Mirzani (34) angkat bicara soal pemberitaan viral mengenai dirinya, yang ingin menjadi kekasih dan istri Ariel Noah.

Nikita Mirzani Akui Mustahil Jadi Pendamping Hidup Ariel Noah
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani (34) angkat bicara soal pemberitaan viral mengenai dirinya, yang ingin menjadi kekasih dan istri Ariel Noah.

Ucapan Nikita Mirzani yang menginginkan Ariel 'Noah' menjadi kekasihnya pada konten Youtube Atta Halilintar viral di media sosial.

Nikita Mirzani mengklarifikasi ucapannya, bahwa ia tidak mau menjadi pendamping hidup Ariel 'Noah'.

"Kan ngefans doang boleh dong? Ariel tuh ya Aa gua, jadi pendamping hidup mah enggak mungkin," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menjelaskan bahwa ia menyebut Ariel 'Noah' dalam video youtube Atta Halilintar hanya alakadarnya saja.

Baca: Niat Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga, Nikita Mirzani Minta Pikir-pikir Lagi

Baca: Aisyahrani Duga Ada Orang Terkenal di Balik Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini

Namun, janda tiga anak ini mengenal secara personal sosok Ariel selama ini. Ia mengakui kalau mantan Luna Maya itu adalah pria yang baik.

"Yang gua lihat cowok yang karismatik cuman Ariel Noah. Yang lain biasa aja malah bosen gua ngeliatnya," ucapnya.

Ariel saat ditemui di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).
Ariel saat ditemui di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Bahkan, bintang film 'Jakarta Undercover' dan 'Comic 8' itu menganggap Ariel adalah cowok tampan dan penuh dengan karisma.

"Jadi dia (Ariel) tinggi enggak pendek juga enggak. Dibilang cakep kadang enggak cakep juga, tapi gimana gitu. Kalau untuk serius enggak, kalau mengidolakan iya," jelasnya.

"Gua pernah whatsappan sama Ariel. Cuman ya dia (Ariel) aa gua lah. Mau dia pacaran sama siapapun juga pasti gua dukung," tambahnya.

Meski hanya mengidolakan sosok Ariel, Nikita Mirzani tak menampik bahwa ia berada dalam satu komunitas motor yang sama dengan vokalis grup band Noah itu, yakni komunitas motor BMW.

"Kalau motor berarti apa yang disukain sama dia ya sama kayak gua. Karena motor itu enggak murah gitu. Cuma mahalan motor gua," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas