Tribun Seleb

3 Bulan di Rumah, Sophia Latjuba Bangun Tidur Langsung Yoga

Sophia Latjuba memilih untuk di rumah saja karena mengikuti imbauan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 3 Bulan di Rumah, Sophia Latjuba Bangun Tidur Langsung Yoga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Selebritas Sophia Latjuba usai menjadi pembicara pada diskusi Jumat Pintar Ngobrolin Orangutan (Jumpalitan) di Jakarta, Jumat (15/2/2019). Diskusi yang diadakan oleh Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation tersebut membahas perlindungan Orangutan sejalan dengan pembangunan infrastruktur di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah hampir tiga bulan lamanya aktris Sophia Latjuba (49) hanya di rumah saja agar tak terpapar virus corona atau covid-19.

Sophia Latjuba memilih untuk di rumah saja karena mengikuti imbauan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

"Iya sudah hampir tiga bulan di rumah doang. Jadi semua hal dilakukan di rumah," kata Sophia Latjuba dalam siaran langsung instagram bersama Maarchanaindo, dikutip Warta Kota, Senin (1/6/2020).

Wanita yang akrab disapa Sophie itu menilai mulanya ia sangat senang karena bisa menghabiskan waktu lama di rumah saja, selama mengikuti imbauan Pemerintah untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah.

"Awalnya pasti euforia ya. Karena aku merasa dengan di rumah saja bisa selalu masak," ucap ibu dari Eva Celia ini.

Baca: Sempat Dapat Pesan Terakhir dari Glenn Fredly Berisi Ucapan Spesial, Eva Celia Merasa Bersyukur

Baca: Tenar Jadi Selebriti, Sophia Latjuba Tak Pernah Bercita-cita Jadi Artis, Sempat Kuliah Kedokteran

Namun setelah hampir tiga bulan lamanya, mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel NOAH itu mulai kehabisan akal untuk melakukan kegiatan, agar membunuh rasa bosannya.

"Bosan sih tidak begitu ya. Cuman makin kesini ya gimana ya, sudah mulai harus apa yang dikerjakan," ungkap janda dua anak ini.

Baca: Tak Hanya Main Sinetron, Citra Kirana Bisnis Properti dan Jual Koleksi Tas Brandednya

Baca: Polisi Belum Bocorkan Identitasnya, Aktor DS yang Terjerat Narkoba Suami dari Penyanyi Terkenal?

Lantas, apa yang dikerjakan oleh Sophia Latjuba selama karantina diri di rumah agar tak terinfeksi virus corona atau covid-19?

Sophia Latjuba mengaku banyak sekali kegiatan yang dilakukan, dari yoga, live streaming dengan Gading Marten, bikin konten youtube, dan masih banyak lagi.

"Pokoknya bangun tidur yoga. Harus tetap sibuk kalau tidak, otaknya makin striking atau stres," ujar Sophia Latjuba.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas