Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Trik Luna Maya Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Luna Maya sudah 20 tahun berkarier di dunia hiburan. Hingga kini ia bisa dibilang tetap eksis sebagai aktris di tengah persaingan dengan yang muda.

Trik Luna Maya Tetap Eksis di Dunia Hiburan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Luna Maya menghadiri konferensi pers peluncuran poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa, di Jakarta, Kamis (30/1/2020). Luna Maya kembali memainkan peran Suzzanna setelah juga dalam film sebelumnya memerankan karakter yang sama. Rencananya film akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Luna Maya sudah 20 tahun berkarier di dunia hiburan. Hingga kini Luna Maya bisa dibilang tetap eksis sebagai aktris di tengah persaingan dengan yang lebih muda.

Dari pengalamannya, Luna Maya berbagi tips kepada komedian Anwar Sanjaya dan orang-orang yang ingin berkarier di dunia hiburan.

Menurut Luna Maya, yang paling utama dalam dunia hiburan adalah menjadi diri sendiri. Dengan begitu, banyak orang yang mudah mengenalinya.

Baca: Nikita Willy Ungkap Keinginannya Jadi Ibu, Luna Maya Takjub

Selebihnya selalu mengetahui dan mengikuti perkembangan zaman yang sedang populer di masa kini.

Hal ini dilakukan agar publik tetap mengetahui setiap generasi yang ada.

"Karena kan 20 tahun yang lalu, berarti yang suka sama gue 20 tahun yang lalu kan umurnya sudah segue ini, mungkin sebenarnya mereka sudah enggak nonton televisi, udah enggak apa," kata Luna Maya dalam kanal YouTube-nya dikutip Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Baca: Orang Bilang Pura-pura Bahagia, Luna Maya: Mungkin Juga

Oleh sebab itu, Luna Maya mengakui sekarang menjadi aktif membuat konten YouTube. Terlebih, tidak ada kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

Setelah itu, pemain film Rumah Kentang: The Beginning itu menyarankan agar selalu kreatif dan berinovasi pada sesuatu hal yang ada.

Jika mendapatkan pekerjaan, sebaiknya dikerjakan secara total. Dia menganalogikannya seperti yang dilakukan terhadap bidangnya, yakni film.

"Kalau aku kan memang fokusnya di film, sebisa mungkin kita pada saat dikasih kepercayan, harus total, aktingnya kalau bisa benar-benar kerja keras supaya bagus," ujar Luna Maya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ini Rahasia Luna Maya Bertahan di Dunia Hiburan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas