Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Akad Saat Pandemi Covid-19, Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono Hanya Dihadiri Keluarga Inti

Niken dan Adimaz telah melangsungkan akad nikah Sabtu, 6 Juni 2020, sekitar pukul 10.00 WIB pagi

Akad Saat Pandemi Covid-19, Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono Hanya Dihadiri Keluarga Inti
Istimewa
Pasangan aktris Niken Anjani dan kekasihnya Adimaz Pramono usai menagsungkan akad nikahnya di Jakarta, Sabtu (6/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ada satu lagi artis yang menikah di masa pandemi virus corona (covid-19) yakni pasangan aktris Niken Anjani dan kekasihnya Adimaz Pramono.

Niken dan Adimaz telah melangsungkan akad nikah Sabtu, 6 Juni 2020, sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi di kawasan Jakarta.

"SAH," tulis Niken di instagramnya @nikenanjani sambil membagikan foto pernikahannya.

Acara akad nikah aktris pemain Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' pagi tadi hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Niken dan Dimas untuk menghindari kerumunan masa guna antisipasi virus corona.

Pasangan aktris Niken Anjani dan kekasihnya Adimaz Pra
Pasangan aktris Niken Anjani dan kekasihnya Adimaz Pramono usai menagsungkan akad nikahnya di Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

"Demi mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai," kata Niken dari keterangan tertulis yang diterima Tribunbews.com.

Baca: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Jadwal Putaran Keduanya Sudah Keluar

Baca: Viral Video KDRT di Depan Anak, Psikolog: Kekerasan Bisa Jadi Lingkaran Setan

Baca: Ditangani Fisioterapis Timnas Inggris, Striker Masa Depan Timnas Indonesia Bisa Pulih 6 Bulan Lagi

Akad nikah Niken dan Adimaz digelar dengan sentuhan adat Palembang mulai dari tata ruangan akad hingga busana yang digunakan.

Untuk ruangan akad dihiasi dengan aksesoris berwarna merah dan gold yang memberi kesan elegan dan mewah di tengah pandemi covid-19.

Warna merah dan emas ini juga terdapat pada songket palembang yang mereka kenakan dipadukan dengan kebaya dan atasan bernuansa emas hasil karya desainer Didiet Maulana.

Pernikahan Niken ini menjadi pernikahan keduanya setelah pernikahan pertama Niken dengan Rama Devara Sofyar kandas 2017 lalu.

Sementara itu, selain Niken dan Adimaz pasangan seleb lainnya yang menikah di tengah wabah covid-19 ini ada pasangan Bunga Jelita dan Syamsir Alam, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier serta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas