Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Rossa Kenang Perjuangan Raih Sarjana, Sempat Buat Ulang Skripsi Karena Disket Patah

Mau sedikit cerita, menurutku jaman itu selalu berubah, begitupun dengan kondisi dan situasinya. Di tahun 90an akhir - 2000an ada krisis moneter

Rossa Kenang Perjuangan Raih Sarjana, Sempat Buat Ulang Skripsi Karena Disket Patah
Instagram Rossa, @itsRossa910.
Rossa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penyanyi Rossa mengikuti challenge #wisudaldr2020 di instagram dengan mengunggah fotonya saat dulu di wisuda dari Universitas Indonesia.

Rossa juga menceritakan saat masa-masa dulu ia menyelesaikan berbagai macam mata kuliah dan meraih gelar sarjana di tengah krisis moneter dan peristiwa-peristiwa politik.

"Mau sedikit cerita, menurutku jaman itu selalu berubah, begitupun dengan kondisi dan situasinya. Di tahun 90an akhir - 2000an ada krisis moneter, dan ada peristiwa politik di dalam negeri, jadi kita sering demo dan jarang belajar," tulis Rossa di instagramnya, @itsrossa910.

Baca: Widi Mulia Minta Doa untuk Kesembuhan Dwi Sasono, Ridwan Kamil, Rossa hingga Ussy Beri Dukungan

Kemudian saat dulu mengerjakan skripsi teknologi belum secanggih saat ini, kala itu Rossa masih zamannya menggunakan disket untuk menyimpan file skripsinya.

Namun sialnya disket yang digunakan Rossa patah saat disimpan di dalam tas sehingga Rossa harus mengulang lagi dari awal yang membuat Rossa jadi frustasi.

Rossa
Rossa (Instagram/itsrossa910)

"Di saat itupun aku inget banget, belum punya laptop. Pas bikin skripsi, datanya disave di disket, trus disketnya patah karena ditaro dalam tas. Jadinya harus bikin ulang

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas