Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alamak, DJ Dinar Candy Diledek Perawan Tua di Kampungnya Gara-gara Belum Juga Menikah

Dinar Candy menegaskan bahwa ia sudah kepingin menikah dan berumah tangga dengan pria pilihannya agar tidak disebut perawan tua.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Alamak, DJ Dinar Candy Diledek Perawan Tua di Kampungnya Gara-gara Belum Juga Menikah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
DJ Dinar Candy. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Disc Jockey (DJ) Dinar Candy bersyukur bisa merayakan Hari Raya Lebaran di kampung halamannya, di Bandung, Jawa Barat.

Akan tetapi, ada sebuah hal yang membuat Dinar Candy merasa takut, yakni ditanyakan soal jodoh untuk bisa menikahinya




Dinar mengungkapkan bahwa usianya saat ini, sudah terlalu tua jika belum menikah. Sebab, di kampungnya, wanita seusianya sudah berumah tangga.

"Sekampung pada nanyain jodoh aku. Karena di kampung aku usia 27 tahun sudah punya anak dua. Kalau aku pulang kampung selalu sendiri sampai disebut perawan tua," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

Baca: Sudah Promosiin Siap Nikah, Dinar Candy Belum Kunjung Temukan Jodohnya

Bagi Dinar, hidup di Jakarta diusianya yang sudah 27 tahun tentu hanya memikirkan karier tanpa berpikir kapan akan menikah, namun beda di kampung halamannya.

DJ Dinar Candy h12
DJ Dinar Candy.

"Aku tuh anak pertama, bapa aku sering pergi kondangan temannya yang gelar nikahan. Sementara bapa belum pernah bikin acara kondangan," ucapnya. 

Baca: Mengaku Jarang Teteskan Air Mata, Raul Lemos Bilang Pernah Peluk Aurel dan Azriel Sambil Menangis

BERITA TERKAIT

"Jadinya bapa nyeret aku terus, 'kapan teh ada yang serius? Kalau ada mah bawa aja ke kampung' gitu ya susah," tambahya.

Rupanya itu adalah alasan mengapa Dinar sempat mencari pacar sewaan untuk dibawa ke kampung halamannya untuk dikenalkan ke orangtua dan warga kampungnya.

Baca: Tak Lagi Punya Penghasilan, Yati Surachman Pinjam Kartu Kredit ke Keponakan

"Yang daftar sampai 4000 orang. Tapi aku enggak bawa, aku kasih alasan karena corona jadi enggak dibawa. Aku hanya alasan ada yang dekat," jelasnya.

 Dinar Candy menegaskan bahwa ia sudah kepingin menikah dan berumah tangga dengan pria pilihannya agar tidak disebut perawan tua.

"Pengin, kalau ada yang melamar aku sosok pria yang bertanggung jawab, tidak usah kaya atau mapan ya. Aku mau langsung terima lamarannya," ujar Dinar Candy.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas