Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sengketa Merek, Akhirnya Ruben Onsu Sudah Ajukan Permohonan Maaf ke Pihak ''I Am Geprek Bensu''

"Kemarin, baru Kamis ini Ruben ketemu saya. Yaa kita sama-sama menjaga hubungan ini. Makanya saya gamau beritanya miring," tutur Eddie Kusuma

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sengketa Merek, Akhirnya Ruben Onsu Sudah Ajukan Permohonan Maaf ke Pihak ''I Am Geprek Bensu''
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Artis Ruben Onsu, pemilik merek Ayam Geprek Bensu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Ruben Onsu rupanya sudah menemui pihak "I Am Geprek Bensu" untuk memohon maaf usai keluarnya putusan MA.

Eddie Kusuma selaku kuasa hukum dari pihak "I Am Geprek Bensu" mengatakan hari Kamis kemarin, Ruben bersama kuasa hukumnya menemui dirinya.

Dalam pertemuan itu Ruben pun meminta maaf kepada Eddie sebagai kuasa hukim sekaligus mewakili pihak "I Am Geprek Bensu".

"Kemarin, baru Kamis ini Ruben ketemu saya. Yaa kita sama-sama menjaga hubungan ini. Makanya saya gamau beritanya miring," tutur Eddie Kusuma di kawasan Pademangan Jakarta Utara, Jumat (12/6/2020).

"Oh dia minta maaf ke saya, katanya ‘kalau kemarin sebelum ini ketemu abang, saya rasa masalahnya nggak akan sejauh ini’ ya saya bilang kalau hri ini mau jumpa pers dia bilang gapapa," bebernya.

Baca: Manajemen I Am Geprek Bensu Benarkan Adanya Karyawan Jordi Onsu yang Ikut Bekerja

Meski sempat disomasi bahkan sampai digugat, pihak "I Am Geprek Bensu" masih menerima itikad baik Ruben Onsu untuk mencari jalan keluar terbaik.

BERITA REKOMENDASI

"Intinya sih kita sama-sama mencari solusi terbaik, ini merek kita, kau mau pake boleh izin dari kita, atau mau kuasai ini saya lepas semua ke kamu," bebernya. 

Baca: Untuk Menyambung Hidup dan Biayai Orangtua yang Sakit, Artis Yati Surachman Sampai Pinjam Uang

"Hari minggu ini mau ketemu lagi ke saya," lanjut Eddie.

Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Ruben Onsu atas hak nama "Bensu" dalam bisnis ayam geprek "I Am Geprek Bensu".

Sebelumnya Ruben Onsu mengklaim seluruh usaha yang menggunakan nama Bensu adalah miliknya. Oleh karena itu ia mengugat "I Am Geprek Bensu" dan mengklaim usaha itu menggunakan namanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas