Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terlihat Awet Muda, Armand Maulana Terapkan Gaya Hidup Sehat

Armand Maulana, vokalis band Gigi, selalu tampil enerjik di panggung. Usia yang bertambah tua seperti tak memberi pengaruh apapun terhadap staminanya.

Terlihat Awet Muda, Armand Maulana Terapkan Gaya Hidup Sehat
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vokalis band GIGI Armand Maulana berbicara saat acara konferensi pers jelang konser tunggal 25 tahun GIGI, di Jakarta, Selasa (26/3/2019). GIGI akan mengadakan konser tunggal pada 14 September mendatang di Yogyakarta untuk merayakan 25 tahun mereka berkarya di dunia musik Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Armand Maulana, vokalis band Gigi, selalu tampil enerjik di panggung.

Usia yang bertambah tua seperti tak memberi pengaruh apapun terhadap staminanya. Tampangnya juga tak mengalami banyak perubahan. Ia awet muda.

Suara khas Armand Maulana sejak debut bersama dengan band yang mempopulerkan lagu 'Andai' itu sampai sekarang pun tidak berubah.

Lalu apa yang membuat Armand bisa menjaga ciri khasnya?

Istri dari penyanyi Dewi Gita itu menyebutkan yang pertama selalu ia lakukan adalah menjalankan gaya hidup sehat dan pastinya tidak merokok.

Baca: Bisa Salat Jumat Berjamaah, Armand Maulana Bahagia

Baca: Armand Maulana Sibuk Garap Proyek Album Solo Selama di Rumah Saja, Tak Tergoda Drama Korea

Baca: Once, Kikan, Armand Maulana di Acara Merajut Hati Lewat Seni

"Kebetulan aja gue enggak demen merokok, belum pernah merokok," kata Armand saat konferensi pers virtual, Jumat (12/6/2020).

Armand juga selalu konsisten berolahraha yang merupakan kegiatan favoritnya sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Bahkan saat SD saking hobinya berolahraga dan tidak menyeimbangkan dengan makan dan istirahat seimbang Armad sempat terjangkit hepatitis.

"Emang dari dulu freak banget sama olahraga, dari kecil, pas kelas 5 kalau enggak salah, gue lupa, gue kena liver, namanya hepatitis kalau sekarang," ungkap Armand.

Kemudian selama 10 tahun belakangan Armand tidak mengonsumsi gorengan atau makanan lainnya yang mengandung tinggi garam untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Emang pas diet kemaren gue enggak (makan) gorengan, enggak garam, pokoknya cuman rebus-rebusan sama bakar-bakaran. Karbo juga jarang banget lah, kebanyakan protein sama sayuran," kata Armand.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas