Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jadi Pengacara, Pembuktian Barbie Kumalasari Bukan Ratu Halu

Barbie Kumalasari mengatakan kedatangannya ke Pengadilan menjadi kuasa hukum dari Ade Nurul, kliennya yang menjadi korban atas kasus Jiwasraya

Jadi Pengacara, Pembuktian Barbie Kumalasari Bukan Ratu Halu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari (tengah) bersama timnya dan klien, Ade Nurul (kiri) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). (ARI). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari (37) terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Barbie Kumalasari mengatakan kedatangannya ke Pengadilan menjadi kuasa hukum dari Ade Nurul, kliennya yang menjadi korban atas kasus Jiwasraya bersama Wanaartha.

Kumalasari mengakui bahwa hari ini ia perdana menjadi pengacara mengurusi kasus kliennya.

"Ini perdana. Yang disiapin sih ya penampilan ya. Soalnya kemarin baru potong rambut pendek, sekarang pakai wig hitam," kata Barbie Kumalasari.

Istri dari Galih Ginanjar ini menerina jasa menjadi pengacara dengan klien pertama adalah sahabatnya sendiri, Ade Nurul.

Tentu hal ini menjadi pembuktian wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu sebagai selebritas yang bisa bekerja apapun, untuk tetap eksis di dunia entertain.

Baca: Lama Tak Muncul, Barbie Kumalasari Kini Tampil dengan Profesi Baru, Lihat Gayanya

Baca: Selain Demam dan Sesak Napas, Diare Bisa Jadi Gejala Covid-19 Pada Anak

"Kan selama ini dianggapnya kan wanita atau ratu halu. Nah ini pembuktian aku nih buat membuktikan, kalau aku bisa apapun," ucapnya.

Kumalasari mengungkapkan bahwa selain menjadi ratu halu, ia juga bisa bekerja sebagai pengacara selain menjadi penyanyi yang sempat viral beberapa bulan lalu.

"Karena kan memang selama ini aku terdaftar ya disebuah badan hukum sebagai pengacara. Jadi aku berdiri disini dibawah naingan Kumalasari Lubis and Partner," jelasnya.

Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).
Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas