Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fitri Carlina Sempat Minder Karena Belum Punya Anak

Belum juga memiliki anak setelah enam tahun berumah tangga dengan Hendra Sumendap, membuat pedangdut Fitri Carlina (33) minder.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fitri Carlina Sempat Minder Karena Belum Punya Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapaptan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum juga memiliki anak setelah enam tahun berumah tangga dengan Hendra Sumendap, membuat pedangdut Fitri Carlina (33) minder.

Fitri Carlina mengakui kalau tidak memiliki anak selama enam tahun menikah membuatnya merasa tidak percaya diri jika bertemu keluarga besar.

"Sempat minder, tapi itu dulu. Ya sempat minder aja gitu ketemu keluarga besar. Tapo alhamdulillah mereka sudah paham," kata Fitri Carlina ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang.

Wanita yang akrab disapa Fitcar itu terus menelan perasaan sedihnya tersebut dengan memikirkan kembali niatnya menikah dengan pria pilihannya tersebut.

"Ya kita membangun keluarga yang bahagia, ya kalau pengennya pasti punya anak, enggak ada yang menolak pasti semua mau segera punya," ucapnya

"Cuma masalah kapan itu masih rahasia, karena yang punya taldir bukan manusia," tambahnya.

Baca: Lakukan Banyak Cara Agar Punya Anak, Mulai Herbal Sampai Alternatif Fitri Carlina Sampai Bosan

Baca: Tak Manggung Selama Pandemi Virus Corona. Fitri Carlina Manfaatkan untuk Program Bikin Anak

Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap.
Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap. (Instagram/@fitricarlina)
BERITA TERKAIT

Meski kerap hatinya diwarnai dengan kegelisahan belum punya anak, Fitcar mengaku berusaha menjelaskan kepada keluarga besarnya.

"Karena kembali lagi aku selalu memberilan penjelasan ya, karena yang namanya punya momongan itu nggak cuma sekedar menyatukan dua pasang manusia terus kawin, banyak sekali faktornya," jelasnya.

Setelah diberikan penjelasan, Fitcar tak mau menghiraukan lagi komentar jelek yang menerpa dirinya karena belum memiliki keturunan.

"Giliran yang diluar mau bicara apa aja ya monggo yang pentng kami bahagia," ungkapnya.

Lebih lanjut, Fitri Carlina memiliki nazar jika ia sampai mengandung anak dari pernikahannya dengan Hendra Sumendap, yakni menyantuni seribu anak yatim.

"Aku selalu berdoa seperti itu setiap solat. Insya allah nazar, niat baik, dan keinginan kita baik inshaallah tuhan memberikan yang terbaik," ujar Fitri Carlina.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas