Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lakukan Banyak Cara Agar Punya Anak, Mulai Herbal Sampai Alternatif Fitri Carlina Sampai Bosan

Sudah enam tahun berumah tangga dengan Hendra Sumendap, pedangdut Fitri Carlina (33) belum juga dikaruniai seorang anak.

Lakukan Banyak Cara Agar Punya Anak, Mulai Herbal Sampai Alternatif Fitri Carlina Sampai Bosan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapaptan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah enam tahun berumah tangga dengan Hendra Sumendap, pedangdut Fitri Carlina (33) belum juga dikaruniai seorang anak.

Fitri Carlina tak menampik bahwa sudah banyak cara dilakukan olehnya untuk memperoleh keturunan dari Hendra Sumendap.

"Wah udah banyak banget sampai bosan. Dari herbal, alternatif, dan lainnya sudah dilakukan agar punya keturunan sampai kami bosan melakukannya," kata Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) petang.

Wanita yang akrab disapa Fitcar itu mengakui bahwa ia dan sang suami sampai melakukan proses memikiki keturunan dengan proses buatan, tidak alamiah.

Baca: Tak Manggung Selama Pandemi Virus Corona. Fitri Carlina Manfaatkan untuk Program Bikin Anak

Baca: Tyas Mirasih Santai Tanggapi Komentar Pedas Soal Momongan, Katanya Program Hamil Jalan Terus

Fitri Carlina dan suami, Hendrawan Sumendap saat menghadiri ulang tahun Nagaswara ke - 17 sekaligus peluncuran single terbarunya Musim Hujan Musim Kawin, di Al Jazeerah, Menteng,  Jakarta Pusat,  Selasa (27/9/2016).
Fitri Carlina dan suami, Hendrawan Sumendap saat menghadiri ulang tahun Nagaswara ke - 17 sekaligus peluncuran single terbarunya Musim Hujan Musim Kawin, di Al Jazeerah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). (TRIBUNNEWS.COM/Apfia Tioconny Billy)

"Bahkan sampai melakukan inseminasi buatan, belum bayi tabung. Karena bayi tabung enggak disetujuin keluarga," ucapnya.

Bagi wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 itu memutuskan program bayi tabung adalah keputusan yang besar dan butuh persetujuan keluarga besar. Sehingga ia memutuskan untuk inseminasi buatan.

Namun, setelah melakukan program hamil alami dan inseminasi buatan, Fitcar belum juga berbadan dua.

"Kembali lagi ya, kita sebagai manusia bisanya berusaha, berdoa, ikhtiar, dan tawakal. Tapi balik lagi yang punya kuasa kan dan takdir tu kan bukan manusia, jadi semua kita serahkan ke yang di atas," jelasnya.

Lebih lanjut, Fitri Carlina hanya bisa terus berusaha agar bisa memiliki keturunan. Karena ia yakon akan kuasa Allah SWT, sebagai sang pencipta.

"Banyak yang udah di vonis karena udah berumur atau apapun itu bisa aja punya baby, makanya aku tetap berpikir positif aja, selama kita meminta sama yang diatas inshaallah apapun itu, mungkin bisa aja terjadi (punya anak)," ujar Fitri Carlina.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas