Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Meggy Wulandari Minta Tolong ke Kiwil untuk Permudah Proses Perceraian Mereka

Meggy Wulandari berharap Kiwil, sang suami, dapat membantu proses perceraian mereka agar berjalan lancar.

Meggy Wulandari Minta Tolong ke Kiwil untuk Permudah Proses Perceraian Mereka
Kolase @Instagram @meggykiwil
Kiwil dan Meggy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meggy Wulandari berharap Kiwil, sang suami, dapat membantu proses perceraian mereka agar berjalan lancar.

Sebab, selama ini proses perceraian mereka terkendala karena surat dari Pengadilan Agama Cibinong tak mendapat respon dari Kiwil.

Maklum, alamat kediaman Kiwil tidak diketahui secara lengkap oleh pihak pengadilan.

"Mohon maaf lahir batin mas Kiwil, selama kita berumah tangga saya enggak pernah tahu alamat mas Kiwil dengan mbak Rohimah," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinon, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

Baca: Kiwil Tak Beri Nafkah, Meggy Wulandari Beberkan Perjuangannya Hidupi Anak-anak Mereka

Baca: Pernah Saldo di ATM-nya Cuma Rp 3 Ribu, Meggy Wulandari Kalut

"Mohon dimudahkan dong, maksudnya kalau ada surat yang sampai ke alamat kakak ipar saya, maksudnya kakaknya mas Kiwil 'tolong ditindaklanjuti' itu aku juga kurang paham ya," tuturnya.

Meggy meminta agar Kiwil setidaknya memberikan kabar bila suratnya sudah diterima dan sampai di alamat rumahnya. Sehingga proses perceraiannya tak akan berlarut-larut karena suratnya dianggap tak sampai ke pihak Kiwil.

16 Tahun Dimadu, Meggy Wulandari Ceritakan Perlakuan Istri Pertama Kiwil dan Rasanya Dipoligami : Kami Hargai Rumah Tangga Masing-masing
16 Tahun Dimadu, Meggy Wulandari Ceritakan Perlakuan Istri Pertama Kiwil dan Rasanya Dipoligami : Kami Hargai Rumah Tangga Masing-masing (Instagram.com/@meggykiwil)

"Sampaikan ke saya, paling enggak surat itu sampai sehingga itu bisa menjadi bukti ke hakim yang terhormat bahwa surat itu sudah diterima gitu," ujar Meggy.

"Jadi tidak berkepanjangan, kan semakin lama berlarut-larut semakin mas Kiwil seperti ini kan, maksudnya jadi dosa juga. Jadi dia enggak seharusnya bersikap seperti itu, saya juga bisa melakukan apa yang harus dilakukan, jadi kayak enggak kerasa nyaman gitu," terangnya.

Meggy Wulandari sempat merasa kesulitan karena selama ini surar dari Pengadilan Agama Cibinong tak pernah sampai ke rumah Kiwil.

Rupanya alamat rumah Kiwil di KTP tidaklah sama dengan alamat yang saat ini ia tempati bersama istri pertamanya. Hal tersebur sempat membuat Meggy geram ketika berada di Pengadilan Agama Cibinong.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas