Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nonton Aksi Panggung Kahitna Cukup Dari Mobil di Drive In Konser

Kahitna Band asal Bandung yang dimotori Yovie Widianto ini akan menghibur seluruh pengunjung Drive in Konser.

Nonton Aksi Panggung Kahitna Cukup Dari Mobil di Drive In Konser
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Kahitna tampil menghibur penonton Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Penampilan Kahitna mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang pernah hit. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa transisi menuju era new normal atau kebiasaan baru, banyak hiburan yang dicari pecinta pertunjukan off-air di Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan tersebut, Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menggelar Drive in Konser.

Drive in Konser-Safety and Spectacular Show in New Normal ini adalah pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil.

Kahitna akan manggung di Drive in Konser sekaligus menjadikan pertunjukan ini sebagai momentum selebrasi perayaan ulang-tahunnya ke-34 berkarya di Industri musik Indonesia. Namun sampai 1 Juli 2020, belum diumumkan kapan Kahitna manggung di Drive in Konser dan lokasi penyelenggaraannya. 
Dokumentasi Berlian Entertainment
Kahitna akan manggung di Drive in Konser sekaligus menjadikan pertunjukan ini sebagai momentum selebrasi perayaan ulang-tahunnya ke-34 berkarya di Industri musik Indonesia. Namun sampai 1 Juli 2020, belum diumumkan kapan Kahitna manggung di Drive in Konser dan lokasi penyelenggaraannya. Dokumentasi Berlian Entertainment ()

Seluruh penonton dapat menikmati Drive in Konser ini dengan aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak.

Protokol keamanan (safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan semua pihak yang bertugas dan penonton Drive in Konser.

Yang membuat Drive-In Konser ini spektakuler adalah penampilan grup band papan atas Indonesia.

Band Kahitna akan mengawali Drive in Konser ini.

Band asal Bandung yang dimotori Yovie Widianto ini akan menghibur seluruh pengunjung Drive in Konser.

Kahitna akan manggung di Drive in Konser sekaligus menjadikan pertunjukan ini sebagai momentum selebrasi perayaan ulang-tahunnya ke-34 berkarya di Industri musik Indonesia.

Kahitna akan manggung di Drive in Konser sekaligus menjadikan pertunjukan ini sebagai momentum selebrasi perayaan ulang-tahunnya ke-34 berkarya di Industri musik Indonesia. Namun sampai 1 Juli 2020, belum diumumkan kapan Kahitna manggung di Drive in Konser dan lokasi penyelenggaraannya. (Dokumentasi Berlian Entertainment)
Drive in Konser akan menjadi pertunjukkan Kahitna yang berbeda.
Kahitna akan manggung di Drive in Konser sekaligus menjadikan pertunjukan ini sebagai momentum selebrasi perayaan ulang-tahunnya ke-34 berkarya di Industri musik Indonesia. Namun sampai 1 Juli 2020, belum diumumkan kapan Kahitna manggung di Drive in Konser dan lokasi penyelenggaraannya. (Dokumentasi Berlian Entertainment) Drive in Konser akan menjadi pertunjukkan Kahitna yang berbeda. ()

Namun sejauh ini Berlian Entertainment belum mengumumkan kapan Kahitna dan Drive in Konser akan digelar.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Rayakan 34 Tahun Berkarya di Industri Musik, Kahitna Diumumkan Akan Tampil di Drive In Konser, 
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas