Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yang Bikin Rio Febrian Tambah Semangat di Masa Pandemi Covid-19

Yang dilakukan Rio Febrian dua bulan terakhir hanya nyanyi via online, seiring PSBB diberlakukan untuk menekan penularan covid-19.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Yang Bikin Rio Febrian Tambah Semangat di Masa Pandemi Covid-19
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Penyanyi solo, Rio Febrian, saat ditemui di konferensi pers konser 'Tiada Kata Berpisah' di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa pandemi virus corona (Covid-19), penyanyi Rio Febrian harus libur bernyanyi di atas panggung.

Yang dilakukan Rio Febrian dua bulan terakhir hanya nyanyi via online, seiring pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan untuk menekan penularan Covid-19.

"Dua bulan terakhir ini ada beberapa konser-konser online gitu kan jadi memang menghadapi new normal ini pada akhirnya banyak sekali ya perubahan," ucap Rio saat live" ucap Rio saat live talkshow 'Membangun Ketahanan Keluarga', Rabu (1/7/2020).

Rio Febrian menyebutkan mau tidak mau saat ini ia harus mengikuti dinamika baru karena adanya covid-19.

Ia tetap menikmati walau manggung tanpa kehadiran penonton di depannya.

Baca: Rio Febrian dan Sabria Kono Ungkap Resep Rumah Tangga Mereka yang Harmonis

"Ya aku nyanyi satu jam full dan dan ya dijalanin tapi itu jadi salah satu yang emang pada eranya semuanya bisa berubah semuanya dinamis gitu menyesuaikan keadaan," ungkap Rio.

BERITA TERKAIT

Namun di bulan Juni 2020 kemarin ada yang meningkatkan mood Rio Febrian di masa pandemi ini karena bisnis penginapannya di kawasan Borobudur, Yogyakarta kembali beroperasi.

Sebelumnya hampir tiga bulan bisnisnya itu tutup dulu sambil mempersiapkan rincian menjalankan protokol kesehatan di bisnis penginapannya itu.

"Jadi Borobudur Hills tutup selama tiga bulan setelah sudah dilonggarkan kemarin tanggal 12 kita buka lagi tapi dengan protokol kesehatan," ucap Rio

Bisnis yang buka lagi dan tamu yang kembali berdatangan ke tempat penginapannya menambah semangat Rio Febrian melalui masa pandemi covid-19.

"Sudah mulai ada beberapa orang yang menginap dan dan dan ya lumayanlah kembali lagi semangat," pungkas Rio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas