Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Aurel Hermansyah Pantang Korbankan Perasaan demi Konten Youtube

Penyanyi Aurel Hermansyah akui awal hubungannya dengan Atta Halilintar hanya sebatas kolaborasi untuk kebutuhan konten Youtube.

Aurel Hermansyah Pantang Korbankan Perasaan demi Konten Youtube
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Aurel Hermansyah akui awal hubungannya dengan Atta Halilintar hanya sebatas kolaborasi untuk kebutuhan konten Youtube.

Tapi, kemudian takdir bicara lain. Aurel dan Atta Halilintar makin dekat.

Hubungan mereka selanjutnya berkembang lebih dari yang mereka bayangkan sebelumnya. Ada perasaan sayang lebih dari sekadar teman.

Baca: Tentang Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Beda banget, Enggak Kayak Orang Omongin

"Benar awalnya untuk konten. Justru aku kenal duluan sama keluarganya ketimbang sama Atta," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Atta Halilintar marah, ngambek pada Aurel Hermansyah
Atta Halilintar marah, ngambek pada Aurel Hermansyah (Youtube channel Atta Halilintar)

Aurel mengatakan kalau pertemuan pertamanya dengan Atta hanya kolaborasi membuat konten youtube, yang memang sudah dijalani sebelumnya.

"Jadi awal mula ketemu enggak ada niat deketin Atta. Bahkan, abis kolaborasi bikin konten, ya aku pulang dia juga pulang langsung," ucapnya.

Baca: Ingin Nikah Muda, Aurel Ingin Gelar Resepsi di GBK, Pandemi Covid-19 Jadi Kendala

Baca: Nilai Plus Atta Halilintar di Mata Aurel Hermansyah dari Semua Lelaki yang Mendekatinya

Baca: Cinta Kuya Menyebutnya Pura-pura Bahagia, Aurel Hermansyah Tak Bisa Berkilah

Pertemuan kedua pun diakui anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bertemu lagi dengan Atta untuk bikin konten youtube.

Momen Atta Halilintar pamit ke Aurel Hermansyah untuk berpisah sementara, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Selasa (23/6/2020).
Momen Atta Halilintar pamit ke Aurel Hermansyah untuk berpisah sementara, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Selasa (23/6/2020). (YouTube Atta Halilintar)

"Nah pas setelahnya ya kita ngobrol. Saat ngobrol sama dia (Atta), ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman, dan segala macam ya sampai sekarang," ungkapnya.

Baca: Ucapan Aurel Bikin Anang Hermansyah Terdiam, Ashanty: Kamu sebagai Bapak Sakit Hati Pasti

Karena hubungannya bermula untuk konten youtube, tak sedikit warganet menduga jalinan asmara Aurel dengan Atta hanya settingan dan untuk kebutuhan konten.

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'eh lo beneran enggak sih apa bohongan? Apa cuma di Youtube aja?' Kalau di Youtube aja atau settingan enggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," jelasnya.

Aurel Hermansyah jenguk Atta Halilintar yang sedang sakit demam dan cedera leher, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/6/2020).
Aurel Hermansyah jenguk Atta Halilintar yang sedang sakit demam dan cedera leher, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/6/2020). (YouTube Atta Halilintar)

"Kalau setingan masak harus sampai mengobarkan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu," tambahnya.

Hanya saja, Aurel Hermansyah tak bisa menutup mulut para warganet dan tidak mau menanggapi serius komentar warganet, soal dugaan pacaran settingan dengan Atta Halilintar.

Baca: Soal karier, Kebanggaan Vicky Prasetyo Rontok, Masalah dengan Angel Lelga Membelenggunya

"Jadi kalau setingan terserah, tapi kita yang menjalankan enggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu," ujar Aurel Hermansyah.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas