Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Kematian Anaknya Disidik Polisi, Karen Pooroe Lega

Karen Pooroe bisa sedikit lega. Sebab, kasus kematian anaknya, Zefania Carina, yang ditangani jajaran Polres Jakarta Selatan, masuk ke penyidikan.

Kasus Kematian Anaknya Disidik Polisi, Karen Pooroe Lega
KOMPAS.com REVI C RANTUNG / MELVINA TIONARDUS
Arya Satria Claproth (kiri) mengatakan apa yang sedang ia lakukan saat putri semata wayangnya bersama Karen Pooroe (kanan) terjatuh dari balkon apartemen. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pihak penyanyi Karen Pooroe bisa sedikit lega. Sebab, kasus kematian anaknya, Zefania Carina, yang ditangani jajaran Polres Jakarta Selatan, mengalami perkembangan.

"Kami dapat informasi bahwa sudah naik sidik dan nantinya, Karen dan Arya akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan," kata Wemmy Amanupunyo ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

"Termasuk infonya dari Kepala Unit Kriminal Umum Polres, saudari MD (Marshanda) juga akan diperiksa sebagai saksi. Katanya sih akan dipanggil minggu ini," tambahnya.

Baca: Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth Resmi Cerai

Baca: Fakta Persidangan, Karen Pooroe Tuding Arya Satria Claproth Tidur dengan PSK

Baca: Karen Pooroe Menyebutnya Gila, Arya Satria Claproth Yakin Itu Cara Istrinya Tutupi Kelakuan Busuk

Wemmy mengatakan kalau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 itu sudah mendapatkan kabar tersebut dan sangat senang.

"Karen sudah tau dan cukup senang," ucapnya.

Wemmy menilai kalau Karen akan terus memantau dan mengikuti perkembangan kasus kematian Zefania, putri dari pernikahannya dengan Arya.

Baca: Tak Terima Difitnah Gila oleh Karen Pooroe, Arya Satria Bawa Bukti Ini ke Polisi

"Karena dia (Karen) berharap bahwa kebenaran kematian anaknya akan bisa terungkap dan bisa terus sampai persidangan," jelasnya.

Lebih lanjut, Wemmy Amanupunyo mewakili Karen Pooroe berterima kasih kepada aparat kepolisian karena mengurusi perkara kematian Zefania Carina.

Karen Pooroe pegang foto almarhumah anaknya Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2/2020).
Karen Pooroe pegang foto almarhumah anaknya Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kita doakan saja lah yang terbaik," ujar Wemmy Amanupunyo.

Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina anak Karen Pooroe meninggal dunia diduga jatuh dari lantai enam apartemen milik Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) malam.

Namun, Karen Pooroe baru mengetahui meninggalnya Zefania Carina pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.00 WIB lewat penyidik Kepolisian.

Karena belum tau mengenai kebenaran meninggalnya Zefania Carina, Karen Pooroe mengutuk keras Arya Satria Claproth yang diduga lalai menjaga anaknya.

Karen Pooroe usai menghadiri proses pemakaman sang anak, Zefania Carina (6) di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) sore setelah disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Sabtu (8/2/2020).
Karen Pooroe usai menghadiri proses pemakaman sang anak, Zefania Carina (6) di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) sore setelah disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Sabtu (8/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas