Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syakir Daulay Akui Nyaman dengan Adiba Uje, Mereka Saling Support

Penyanyi dan pemain sinetron Syakir Daulay dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza alias Adiba Uje, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Syakir Daulay Akui Nyaman dengan Adiba Uje, Mereka Saling Support
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syakir Daulay ketika ditemui dalam jumpa pers di Hotel Amarossa, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dan pemain sinetron Syakir Daulay dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza alias Adiba Uje, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Kedekatan mereka makin intens setelah mereka berkolaborasi dalam sebuah lagu 'Bidadari Surga'.

Konon, kedekatan Syakir Daulay dengan Adiba Khanza tak lepas dari provokasi penggemar mereka yang terbawa perasaan ketika melihat idolanya berduet di lagu 'Bidadari Surga'.

Syakir Daulay mengakui kalau dirinya dan Adiba memang dekat sebelum dan sesudah berduet di lagu tersebut.

Baca: Kesannya Terhadap Syakir Daulay, Adiba Uje: Orangnya Seru, Kayak Adik Sih

"Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat. Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," kata Syakir Daulay ketika ditemui dalam jumpa pers di Hotel Amarossa, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).
Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Syakir tak menampik kalau ia sudah mengenal lebih jauh dan dalam mengenai sosok Adiba.

BERITA TERKAIT

Hanya saja saat ini, ia belum menaruh hati kepada anak dari Ustadz Jefri dan Umi Pipik itu.

Baca: Syakir Daulay Kagumi Adiba Uje, Anak Putri Ustaz Jefri Anggap Seperti Adiknya

"Kita berteman dan partnerlah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," ucapnya.

Remaja kelahiran Bireun, Aceh, 10 Januari 2002 itu heran mengapa penggemarnya ingin sekali melihatnya berpacaran dengan Adiba.

"Enggak tahu ya kenapa. Tapi ya mungkin mereka suka, memang kami berdua dari background positif kita gabisa ngelarang mereka suka," jelasnya.

Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).
Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kendati demikian, penyanyi cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' itu mengaku nyaman selama dekat dan berteman dengan Adiba.

"Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan enggak ada sekat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syakir Daulay menegaskan dirinya tak bisa memastikan apakah Adiba Khanza, puteri Ustadz Jefri Al Buchori itu adalah jodohnya di masa depan.

"Kalau soal jodoh enggak ada yang tau. Saya aja gak tau jodohnya siapa. Ya semua Syakir anggap teman, cuma kedepan enggak tau jadinya sama siapa," ujar Syakir Daulay.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas